Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Panduan dan Guide Hero Mobile Legends - Harley

Harley memiliki tingkat survivability tinggi, ia memiliki kemampuan untuk berpindah ke target secara instan. Itulah yang membuat Harley menjadi salah satu hero Mage terlincah hingga saat ini. Selama ini keluhan banyak Mage adalah tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan baik. Hero Mage Mobile Legends lain yang juga sangat lincah yaitu Kagura.

Sebagai seorang pesulap, Harley merupakan sosok pria kerdil yang menggunakan pakaian pesulap klasik. Ia mengenakan dan jubah pesulap berwarna biru tua serta lengkap juga dengan topi ikonik para pesulap. Ia membawa tongkat sihir kemana pun ia berada. Namun untuk menyerang musuh, ia lebih memilih untuk menggunakan kartu-kartu poker yang juga ia bawa.

Harley bisa kamu mainkan dengan membelinya terlebih dahulu. Hero Mage yang pendek tapi kuat ini dibandrol seharga 599 Diamond atau kamu juga bisa membelinya dengan 32.000 Battle Point (BP). Menurut saya, Harley bisa dibilang Mage yang memiliki potensi sebagai salah satu karakter unggulan dalam pertandingan.

Meskipun cukup membuthkan ketrampilan dan tingkat refleks tinggi untuk memainkannya. Berikut ini tips, guide dan cara menggunakan Harley :

Kisah Harley 

Di sebuah tempat bernama Lion Academy yang terletak di Magical City, tinggal seorang penyihir muda bernama Harley. Karena kemampuannya untuk belajar dan menguasai sihir dalam waktu cepat, Ia menjadi salah satu anak yang diberkati oleh Magical Goddess sekaligus bintang di akademi tersebut.

Pada suatu hari ketika anak-anak dari Lion Academy berpetualang di hutan, Harley dan kawan-kawannya menyusuri hutan di tengah malam. Di tengah-tengah hutan tanpa sengaja mereka mendengar tentang organisasi jahat bernama Dark Wizards.

Para Dark Wizards memiliki tujuan untuk menguasai Magical City demi keuntungan pribadi. Dengan berani mereka memutuskan untuk menghentikan itu semua! Namun saat sedang menginvestigasi, tanpa sengaja Harley mengaktifkan Space Portal dan terlempar ke Land of Dawn - Scholar City.

Di sana ia bertemu dengan sang ahli mekanik, Rooney yang menolong Harley untuk kembali ke Magical City. Dengan bantuan dari teman-teman lainnya yaitu Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, mereka kembali ke Magical City untuk menghancurkan Core of Demorte, pemimpin dari Dark Wizards.

Namun sebelum kembali berpetualang ke Magical City, Harley harus meningkatkan kemampuan sihirnya. Akhirnya ia mulai berlatih dan pertualangannya menghancurkan Dark Wizards dimulai dari Land of Dawn.

Skill Harley Mobile Legends

Skill Pasif Harley : Magic Master

Skill Pasif Harley ini akan menambahkan magic damage saat menyerang dengan basic attack. Jika Harley memiliki 7 item Magic, maka damage-nya akan cukup mematikan..

Skill 1 Harley : Poker Trik
Jika skill 1 Hayabusa mengeluarkan Shuriken ke 3 arah berbeda, hal ini juga berlaku untuk skill 1 Harley. Saat mengaktifkan skill 1, Harley akan mengeluarkan 3/4/5 kartu Poker ke 3 arah sebanyak 3 kali berturut-turut.

Setiap kartu akan menghasilkan 200/240/280/320/360/400 magic damage dan meningkatkan attack speed harley sebanyak 5% selama 5 detik.

Skill 2 Harley : Space Escape
Skill 2 Harley ini memungkinkan dirinya untuk teleport ke suatu tempat dan meningkalkan topinya. Saat mengatifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topi harley berada.

Skill ini akan meningkatkan movement speed Harley sebanyak 30% selama 2 detik.

Skill Ultimate Harley : Deadly Magic
Harley akan mengeluarkan sebuah cincin ke satu hero dan menghasilkan damage yang cukup tinggi. Saat cincinnya hilang, musuh akan menerima damage tambahan.

Skill ini akan memberikan 200/300/400 magic damage dan terus berlaku 2.5 detik. Setelah cicin hilang maka akan memberikan 100/150/200 magic damage + 40% dari jumlah HP musuh yang hilang.

Item Build

Ingin menggunakan Harley dalam mode Classic maupun Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Harley Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan.


  • Feather of Heaven
  • Arcane Boots
  • Concentrated Energy
  • Holy Crystal
  • Devil Tears
  • Blood Wings
  • Rekomendasi Battle Spell untuk Harley adalah Retribution.

Cara Menggunakan Harley

Harley adalah salah satu hero Mage yang memiliki kekuatan full Magic Damage. Skill basic Harley memiliki damage yang cukup besar untuk sebuah Mage. Jika ditambahkan item Concentrated Energy, kamu akan memiliki efek Life Steal besar dan membuat darahmu tidak habis-habis.

Saat ingin bergabung dalam pertempuran, jangan lupa untuk menggunakan Skil 2 Space Escape. Skill tersebut bisa membantumu kabur dan berlari ingin kabur atau mengejar musuh.

Selain itu, pergunakan skill 3 Deadly Magic sebelum menyerang dengan skill lainnya. Efek skill ini semakin besar apabila darah musuh berkurang banyak saat cincin masih mengitari tubuhnya.

Referensi :
duniaku.net
jalantikus.com
duniagames.co.id

Posting Komentar untuk "Panduan dan Guide Hero Mobile Legends - Harley"