Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Sebelum Mereset Data Pabrik Android, Cek Ini Dulu

Sebelum mereset data pabrik hp android terlebih dahulu kita harus pertimbangkan baik buruknya akibat yang ditimbulkan. Jangan sampai data-data penting yang tersimpan di android kita hilang begitu saja karena kecerobohan kita saat akan melakukan reset.

Jika kamu sudah melalkukan berbagai cara untuk mengatasi hp mu yang error namun tidak berhasil maka jalan satu-satunya adalah mereset data pabrik HP Android Anda.

Namun perlu diingat bahwa mereset hp akan berdampak buruk jika kamu salah mengambil langkah sebelum mereset data pabrik HP Android. Lalu Apa saja dampak buruk jika salah mengambil langkah sebelum mereset data pabrik HP Android. Berikut dampak fatal jika salah mengambil langkah saat melakukan reset data pabrik HP Android:

1. File-file penting anda hilang pada Android yang telah di reset data pabrik

2. Data riwayat aplikasi yang anda sering di gunakan menghilang

3. Boros akan penggunaan kuota

Hal-hal di atas adalah dampak buruk jika salah mengambil langkah saat melakukan reset data pabrik HP Android. Lalu bagaimana hal yang harus dilakukan sebelum melakukan reset data pabrik ponsel Android. Berikut ini adalah hal-hal yang penting dilakukan sebelum mereset data pabrik :

1. Pindahkan file-file yang menurut kamu penting dari penyimpanan internal Android kartu SD atau kartu memori Anda

2. Integrasikan aplikasi anda yang membutuhkan akun Google yang Anda miliki agar data aplikasi tidak hilang begitu saja saat mereset data pabrik HP Android

3. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan stabil untuk memulai tahap awal setelah melakukan reset data pabrik HP Android karena diperlukan akun Google untuk menjalankan ponsel Android

4. Tentunya kamu harus memiliki email untuk membackup data android sebelum reset data pabrik

5. Jika semua langkah diatas sudah anda lakukan barulah Anda bisa mereset data pabrik HP Android Anda

Begitulah langkah pintar sebelum mereset data pabrik HP Android , Sangat disayangkan jika file-file penting hilang setelah selesai melakukan reset data pabrik ponsel Android, maka dari itu lakukanlah langkah cermat sebelum mereset HP Android yang anda miliki.

Sekian untuk tips yang saya berikan sebelum anda melakukan reset data pabrik HP Android.

Posting Komentar untuk "Sebelum Mereset Data Pabrik Android, Cek Ini Dulu"