Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Tempat Belanja Baju Murah di Bandung

Tidak hanya terkenal dengan menu kulinernya yang enak, Kota Bandung juga dikenal sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia. Banyak wisatawan yang mengunjungi Bandung untuk berbelanja produk-produk fashion yang keren dan up to date. Banyak di Kota Bandung juga menyajikan barang-barang fashion yang bagus, berkualitas dan harga yang ramah di kantong.
Nah untuk Kamu yang mencari tempat berbelanja baju murah di Bandung, berikut ini Info Bandung hadirkan beberapa tempat belanja baju murah di Kota Bandung.
  1. Factory Outlet
Bandung diketahui mempunyai banyak factory outlet yang tersebar di beberapa wilayah. Diantaranya seperti di Jalan Riau dan di Jalan Setiabudi. Di factory outlet ini, Kamu bisa memilih banyak pilihan produk fashion dengan harga yang cukup murah dan berkualitas. Saking banyaknya factory outlet disini, Kota Bandung sempat dijuluki sebagai surganya factory outlet di Indonesia.
  1. Jalan Cihampelas
Di Jalan Cihampelas, Kamu bisa menemukan banyak gerai-gerai yang menjual produk-produk fashion. Beberapa diantaranya merupakan produk local dari Kota Bandung. DIsini Kamu juga bisa mencoba berjalan-jalan di atas Sky Walk Cihampelas atau Teras Cihampelas yang menyajikan banyak kios penjual produk fashion dengan harga yang murah.
  1. Bandung Trade Center
Berlokasi di Jalan Pasteur, Bandung Trade Center atau BTC memiliki banyak toko yang menjual produk –produk fashion seperti baju, tas, celana, kerudung, dan lainnya. BTC juga termasuk ke dalam tempat belanja baju murah di Kota Bandung.
  1. Gang Tamim
Kalau Kamu mencari bahan pokok untuk dijadikan produk fashion, Kamu bisa mengunjungi Gang Tamim yang berdekatan dengan Jalan Sudirman. Di Gang Tamim terdapat beberapa tempat yang menjual bahan kain dan jeans yang cukup terkenal di Kota Bandung. Di tempat yang sudah terkenal sejak tahun 60-an ini, Kamu juga bisa mendapatkan aksesoris fashion dengan harga murah, seperti retleting, kancing, benang, dan lainnya.
  1. Pasar Jumat Pusdai
Setiap hari Jumat, di samping Masjid Pusdai Kamu bisa menemukan banyak tenda-tenda dengan beragam produk yang dijualnya. Salah satunya Kamu bisa mendapatkan produk-produk fashion seperti baju, kemeja, jas, celana, tas, topi, dan lainnya. Tentu saja disini Kamu bisa membawa pulang barang yang Kamu suka dengan harga murah.
  1. Pasar Tumpah Monju
Hampir sama seperti Pasar Jumat Pusdai, di Pasar Tumpah Monju Kamu bakalan menemukan banyak tenda yang menjual beragam produk. Pasar Tumpah Monju atau Pasar Tumpah Monumen Perjuangan ini bisa Kamu temui setiap hari Minggu pagi hingga siang hari. Dulunya para pedagang disini berjualan di sekitaran Gasibu. Namun lokasi berjualan mereka ditertibkan ke sekitar Monumen Perjuangan.
  1. Balubur Town Square
Balubur Town Square atau Baltos ini beralamat di Jalan Tamansari. Disini Kamu bisa mencari bahan-bahan hingga produk fashion yang sudah jadi dengan harga yang murah. Konsepnya hampir menyerupai dengan BTC di Jalan Pasteur.
  1. Pasar Cimol Gedebage
Salah satu tempat yang cukup terkenal menyajikan barang fashion murah di Kota Bandung adalah Pasar Cimol Gedebage. Disini Kamu bisa mendapatkan banyak toko yang menjual produk fashion yang berkualitas. Tidak jarang Kamu juga bisa membawa pulang produk fashion brand terkenal  dengan harga yang murah.
  1. Pasar Baru Trade Center
Tidak hanya terkenal di kalangan wisatawan lokal, Pasar Baru Trade Center juga terkenal bagi wisatawan mancanegara. Disini Kamu bisa mencari produk fashion atau kain-kain dengan harga yang murah.

Posting Komentar untuk "Tempat Belanja Baju Murah di Bandung"