Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Daftar Tempat Wisata di Cilegon

perjalanan terakhir Travelingyuk di wisata Banten provinsi menawarkan semua ke sisi lain di sepanjang daerah yang disebut Steel City. Ya, itu benar kali ini kita akan mengeksplorasi objek wisata di Cilegon sebenarnya sebuah kota di ujung barat laut pulau Jawa dan Selat Sunda di lepas pantai.
Kota tua yang berjuluk Kota Baja Cilegon yang mengacu pada jumlah produksi baja peringkat pertama di Asia Tenggara. Selain item vitalnya juga di kota seluas 175 kilometer persegi, antara lain, Pelabuhan Merak, industri baja Krakatau dan Suralaya. Sementara alias baja tapi Chic Kota ini menyelamatkan sisi lain untuk digunakan sebagai tempat berlibur. Berikut adalah daftar tempat-tempat menarik di Cilegon.

1. Banteng Cilegon Dari lantai Via Gunung Batu Lawang

Gunung Batu Lawang merupakan daerah dataran tinggi di bidang Gere, Merak. Ini memiliki bentuk topografi saling Jalur granit pegunungan membentuk sisi baik, bahasa Jawa disebut Lawang. Sejak saat itu daerah ini diberi nama Gunung Batu Lawang.

Dari puncak Gunung Batu Lawang, akan menjadi jelas pemandangan hamparan pantai barat dari kota Cilegon oleh laut biru. Tentu saja, untuk menyaksikan pemandangan indah dari perjalanan ini harus siap untuk hiking atau trekking yang melibas medan terjal. Pemandangan di puncak gunung bernilai upaya yang telah dibuat.

2. Gunung Batur, tujuan Agro di Cilegon

Cilegon pemandangan memiliki nama yang sama dengan tempat-tempat wisata yang ada di pulau itu. Tempat wisata yang disebut Gunung Batur tidak lain adalah tujuan agrowisata di Kota Baja. Meskipun carry sebagai agro tidak wisata tidak berarti bahwa situs ini berisi kebun sayur, buah atau teh sebagai daerah Bandung.

Gunung Batur adalah tempat untuk melakukan berbagai tugas luar seperti camping, hiking, gantole dan belajar berbagai flora dan fauna. Hal ini terletak sekitar 8 km dari pusat Cilegon atau tepatnya terletak di kawasan Pulomerak. Selain menawarkan kegiatan petualangan, karena hal ini juga menunjukkan pemandangan spektakuler dari puncak gunung.

3. Peacock Island, tempat ngadem di Kota Baja

Mau ngadem pulau terpisah dari daratan Kota Cilegon? Hanya beralih ke Peacock Island adalah tepat di seberang pelabuhan Merak Kembali-Heni. Peacock Island sendiri terdiri dari pulau dan pulau Merak Merak Besar Kecil. Keduanya memiliki pesona yang sama seperti dingin untuk liburan.

 Kecil Peacock Island pada Instagram "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/22-merak -kecil. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/22-merak-kecil-300x225.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= pulau Merak Kecil di Instagram

pulau Merak Besar menyimpan berbagai macam flora dan fauna. kondisi alam yang masih terpakai dan tak berpenghuni pulau, menawarkan pengalaman liburan di tempat alami. di pulau ini juga menemukan Gunung Krakatau monumen tsunami pada tahun 1883. pulau Merak Kecil terletak di barat daya pulau Merak besar. pulau ini menyimpan karang yang indah. Kedua pulau berfungsi sebagai gelombang jera ke pelabuhan Merak.

4. Pantai Kelapa tujuh gerbang Alam Merak

salah satu fasilitas negara yang berada di kota Cilegon adalah pelabuhan Merak yang berfungsi perjalanan ke pulau Sumatera berfungsi serta pelabuhan muat dan bongkar barang. ini dapat dianggap sebagai wisata di daerah ini penuh sesak dengan suasana pantai kumuh. Namun tidak demikian pada kenyataannya jika Anda ingin memindahkan sedikit utara pelabuhan Merak.

 Pantai Kelapa Tujuh di Instagram "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/23-pulau -tujuh. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/23-pulau-tujuh-300x225.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= pantai Kelapa Tujuh di Instagram

tidak jauh dari pelabuhan Merak pantai di terjamah disebut pantai Kelapa Tujuh. pantai ini memiliki ombak landai sehingga benar-benar aman untuk digunakan berenang dengan pengunjung. lokasi terletak di kota Cilegon, Banten, sekitar 9 km dari tol Jakarta -. Merak, pelabuhan utara Merak Panorama pantai cukup baik dengan kapal-kapal besar yang lewat di tengah laut dan daerah pantai indah yang merupakan bagian dari lereng Gunung Batur.

5. Pulorida beach, Florida adalah Ala Cilegon

wisata berikutnya tempat ini memiliki nama yang sangat unik. pantai Pulorida, nama mengingatkan kita salah satu pantai yang paling populer di pantai Amerika Serikat, Florida. pantai ini adalah sekitar 4 km dari pelabuhan Merak, atau lebih tepatnya di wilayah desa Lebakgede, kecamatan Pulomerak.

 Pulorida Coast di Instagram "width =" 640 "height =" 360 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/24-pulorida. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/24-pulorida-300x169.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulorida pantai melalui Instagram

karena sebagai nama Pulorida Turki menjadi wisata sasaran dalam dan luar negeri. Selain itu, pemandangan pantai juga cukup keren dengan pulau Temposo di tengah laut yang memiliki pasir putih dan laut yang jernih. berita buruk datang Cilegon menasbihkan dirinya sebagai kota industri. wilayah pesisir yang pada awalnya digunakan sebagai wisata kini pabrik dibanguni yang sedikit banyak mencemari laut begitu banyak akomodasi bangkrut bahkan wisatawan kini jarang terlihat di pantai ini.

6. Batu Gambir, menenangkan Alam untuk berpikir

Setelah diekstrak dari Serang, kota Cilegon berubah menjadi kota industri yang sangat maju. gedung-gedung dan pabrik mulai menyebar ke seluruh wilayah tidak meninggalkan ruang untuk bernapas. Jadi jika Anda kehilangan suasana alami penuh dengan pohon hijau dan udara tidak terkontaminasi salah satu cara berjalan daerah Batu Gambir.

 Batu Gambir di Instagram "width =" 640 "height =" 476 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/19-batu- gambir.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/19-batu-gambir-300x223.jpg "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= batu Gambir pada Instagram

batu Gambir merupakan daerah perbukitan di Merak, Cilegon. tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran Anda dan menikmati suasana alam yang indah dan sejuk karena banyak pepohonan yang tumbuh di daerah. batu Gambir sangat mungkin untuk mengembangkan sebagai tujuan wisata alam di kota Cilegon. wisatawan dapat menemukan tempat ini dengan mengambil jalan menuju merak. disarankan untuk meminta orang untuk tidak menyimpang.

7. Rawa Arum, tempat misteri Cerita menyimpan

Beralih ke kota Grogol, Cilegon kota memiliki daya tarik air yang disebut Rawa Arum. Arum dalam bahasa setempat memiliki makna harum. Hal ini mengacu pada sejarah misteri yang luar biasa dalam kehidupan warga rawa.

 Rawa Arum, dari Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/3-rawa- arum.jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/3-rawa-arum-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 03/04 -rawa-Arum-300x300.jpg 300W, 160W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/3-rawa-arum-160x160.jpg, http://travelingyuk.com/ wp-content /uploads/2016/04/3-rawa-arum-320x320.jpg 320W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Rawa Arum di Instagram

dikatakan bahwa setiap malam Rawa Arum selalu harum putih Lotus. menurut legenda danau ini dulunya perumahan yang tenggelam dan tidak pernah muncul kembali. Rawa Arum dapat traveler menemukan dengan mengambil rute ke Cilegon-Pulomerak.

8 sumur pantai, pantai bersih Alternatif dan alami

bisa sangat sulit untuk menemukan pantai yang bersih dan alami di kota Cilegon karena sebagian besar pantai di kota ini adalah di kawasan industri meskipun suasana bersih kurang representatif untuk Natal . Nah, jika Anda ingin menikmati sensasi nyata perjalanan Mantas akan senang untuk keluar dari kota sedikit melipir kabupaten Cilegon Pandeglang yang terletak kesempatan tidak terlalu jauh tapi masih harus menyeberang lebih dulu Serang.

 Wells Beach, dengan Instagram "width =" 640 "height =" 335 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/17-pantai- sumur.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/17-pantai-sumur-300x157.jpg "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= sumur pantai, melalui Instagram

tempat yang kami kunjungi adalah sumur pantai. pantai ini memiliki nama asli dari pantai Ciputih terletak di distrik sumur, kabupaten Pandeglang, dekat Taman Nasional Ujung Kulon. jalan yang dirilis untuk sampai ke pantai ini adalah sekitar Serang, Pandeglang, Panimbangan, Cibaliung dan sumur. Nikmati keindahan pantai berpasir putih, ombak yang tenang dan pemandangan alam yang indah di pantai.

9. Kawasan Cagar Gunung Tukung Gede , Surga lain wajib tersembunyi browseable

Ada pembagian Cilegon Serang wilayah kabupaten sehingga wajar jika beberapa daerah disajikan di wilayah Serang. Seperti tujuan yang satu ini, kawasan wisata Tukung Gede Mountain Nature Reserve, tempat wisata ini terletak di Gunung Sari dan Mancak, Kabupaten Serang.

 Region Tukung Gede Mountain Nature Reserve, sekitar Instagram "width =" 640 "height =" 415 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 16-gunung -tukung-gede.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/16-gunung-tukung-gede-300x195.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= wilayah cagar alam Gunung Tukung Gede di Instagram

di cagar alam Gunung Tukung Gede mengalir dua sungai besar yang mengalir pantai Anyer, mereka sungai Cikoneng dan sungai Cigandik. Cilegon dari pemandangan ini hanya sekitar 1 jam berkendara. di cagar alam kawasan wisata, wisatawan dapat melakukan hiking, belajar keanekaragaman hayati dan menikmati suasana indah jauh dari suasana bising kota.

10. Renang metro, air alternatif aman dan nyaman

Swimming gelombang laut berisiko Playground digulung, salah satu cara adalah dengan kunjungi mengakali taman air atau kolam renang. Di Cilegon banyak manfaat renang yang populer saat ini adalah kolam renang Metro terletak di daerah perumahan di Metro.

 Renang Metro di Instagram "width =" 640 "height =" 360 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/15-cilegon- berenang. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/15-cilegon-swimming-300x169.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= kolam renang metro, dengan Instagram

kolam renang tidak terlalu besar hanya untuk mengisi segel setengah ekar tapi cukup baik untuk bersenang-senang, terutama setelah beberapa fasilitas standar bermain seperti luncuran air. Pools adalah dibagi menurut umur, ada kolam anak-anak hingga orang dewasa. bermain di kolam renang ini sangat nyaman karena ada beberapa penjaga kehidupan yang menjaga kolam renang sebagai tindakan pencegahan jika mereka membutuhkan bantuan atau tenggelam.

11. Anyer beach, Pilihan Mantas Sekitar Cilegon

administratif lokasi pantai Anyer di kabupaten Serang tetapi untuk akses meliputi kota Degan Cilegon, pantai sering dimasukkan dalam daftar atraksi yang tersedia untuk mengunjungi Cilegon. pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang terletak di distrik Anyer.

 Pantai Anyer, dengan Instagram "width =" 640 "height =" 448 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/18-anyer. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/18-anyer-300x210.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Anyer pantai, melalui Instagram

pantai Anyer telah dikenal sebagai tujuan wisata sejak tahun 1980-an dan sebagian besar pengunjung datang dari ibukota fasilitas Jakarta. Masalah ragu karena pantai Anyer telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, bintang dan sarana rekreasi lainnya.

12. Climbing bukit Teletubbies di Merak

tidak hanya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru telah pemandangan seperti Gunung Teletubbies. Cilegon di tepatnya daerah Suralaya, pA juga tinggi . surat serupa rumah kartun 90-an era adalah tinggi Teletubbies nama-nama terkenal seperti dari bukit

 bukit Teletubbies di Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http: //. travelingyuk. com / wp-content / uploads / 2016/04/20 teletubies.jpg 640w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/20-teletubies- 150x150.jpg 150W, 300W http: / /travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/20-teletubies-300x300.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 20-Teletubbies 65x65.jpg-65W " size = "(max width: 640px) 100vw, 640px" /> <figcaption class= Bukit Teletubbies di Instagram

lantai ini menjadi topik panas untuk petualang. Nama asli bukit ini adalah Gunung Kembang Kuning. Nama Kemuning Kembang itu sendiri bisa dari desa-desa di lereng bukit yang juga memiliki nama yang sama. Tapi tahun lalu, lantai ini di perjalanan jujugan rekreasi. Karena keindahannya disebutkan mirip dengan bukit Film Teletubbies maka bukit ini disebut Bukit Teletubbies.
Meskipun julukan kejam tetapi Cilegon kota memiliki tempat yang sejuk nyaman untuk rekreasi. Tempat wisata belum termasuk dalam daftar favorit? Jangan kecewa, Anda dapat membantu Travelingyuk daftar lengkap di atas. Saya menulis di komentar.
Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-wisata-di-cilegon/14990/

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Wisata di Cilegon"