Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Bugarach & Alien Penyelamat

Prediksi tentang Armageddon akan datang telah merajalela baru-baru ini, dan percaya atau tidak, banyak yang merasa bahwa akan lebih baik untuk mempersiapkan diri menyambut akhir dunia, daripada tidak sama sekali. Dan pergilah ke Bugarach



Terletak di kaki Pyrenees di Perancis selatan, desa kecil ini disebut-sebut sebagai satu-satunya tempat yang akan bertahan dari Armageddon 2012. Baru-baru ini, desa dengan populasi kecil, yaitu 187  orang ini telah dibanjiri oleh "turis" yang sedang mempersiapkan untuk menggunakan daerah ini sebagai tempat berlindung dari tanggal akhir alam semesta (menurut kalender Maya), 21 Desember 2012. Tapi mengapa orang-orang ini berbondong-bondong ke desa kecil Bugurach?


Beberapa pemuja New Age meyakini bahwa gunung Bugarach adalah tempat suci dan terdapat markas alien pada rongga/gua dibawah gunung. Mereka percaya bahwa ketika kiamat terjadi, alien akan meninggalkan markas alien mereka dan mungkin memilih beberapa manusia untuk pergil bersama. Meskipun ini mungkin terdengar aneh, Bugarach sebenarnya adalah situs dari berbagai cerita penampakan alien/UFO.


Orang telah mengunjungi area tersebut beberapa dekade dalam pencarian alien dan telah ada penampakan UFO yang dilaporkan oleh penduduk lokal, Juga sering terdengar suara dengung mesin pesawat dari bawah gunung. Warga juga mengklaim bahwa pesawat pesawat manusia tidak pernah terbang melintas di atas puncak gunung tersebut karena kekuatan magnet, dan kadang-kadang awan berbentuk pesawat ruang angkasa nampak menggantung diatas gunung (ini tentu hanyalah fenomena awan lenticular). Bugarach bahkan menginspirasi "Close Encounters of the Third Kind" nya Spielberg. Tentu, dengan demikian, para fanatik UFO berpegang pada harapan untuk bisa keluar dari bumi bersama dengan alien.


Fanatik New Age percaya bahwa Armageddon berarti pembersihan rohani, dengan kelahiran kembali dari dunia rohani yang baru. Energi magnetik dari puncak Bugarach, dengan bentuk kehidupan aliennya, seharusnya menjadi lokasi yang sempurna untuk membantu mengantar pada era baru ini. NAMUN, Walikota dan penduduk setempat tidak senang dan merasa terganggu dengan banyaknya "turis" yang datang. Walikota bahkan mengancam akan menutup desa dari pengunjung.


Posting Komentar untuk "Bugarach & Alien Penyelamat"