Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Induk Organisasi Tenis Lapangan Nasional Dan Internasional

Induk Organisasi Tenis Lapangan Nasional Dan Internasional. setiap organisasi tentu memiliki induk oganisasi, sama dengan adanya induk organisasi tenis lapangan nasional dan internasional. Induk organisasi ini di buat untuk mengumpulkan para pemain tenis lapangan dengan mudah yang di buat dengan istilah atau singkat yang memang agar bisa menunjukan keberadaan mereka. Induk organisasi ini di buat agar para pemain atau pencita permainan tenis lapangan bisa belajar dan mengetahui aturan dari setiap permainan tenis lapangan. Tenis lapangan memang pada dasarnya memiliki berbagai macam teknik yang harus di kuasai dari setiap pemain. Pengusaan teknik membantu pemain agar bisa bermain secara maksimal dan tidak mengalami pelanggaran.

Induk organisasi tenis lapangan nasional dan internasional juga bisa di sebut sebagai wadah di mana para penyuka atau atlet-atlet pemain tenis lapangan berkumpul. Induk organisasi tenis lapangan di mana tempat berkumpulnya juga tidak hanya berkumpul biasa, melainkan di organisasi anda juga bisa memahami bagaimana pengertian serta sejarah dari tenis sebelum benar-benar di kenal oleh masyarakat dan bisa di mainkan seperti saat ini, karna perrmainan tenis ini dulu hanya di mainkan oleh orang-orang yang memang memiliki derajat tinggi. Tetapi pada kenyataannya sekarang permainan tenis meja bisa di permainakan oleh siapapun.
Berikut induk organisasi tenis lapangan nasional dan internasional :
 
Induk organisasi tenis lapangan nasional indonesia (PELTI)
http://www.tutorialolahraga.com/2015/10/induk-organisasi-tenis-nasional-internasional.html
 
PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) adalah induk organisasi tenis indonesia. PELTI didirikan 26 Desember 1935. Gagasan untuk dilakukannya pembentukan PELTI dikemukakan ketika ada kejuaraan tenis di semarang pada saat itu yaitu dari Mr. Budiyanto Martoatmodjo yang merupakan tokoh olahraga tennis dari jember, dan kemudian dianggap sebagai tokoh utama  dalam berdirinya organisasi PELTI. Tujuan praktis PELTI adalah untuk memajukan dan mengembangkan olahraga tenis di tanah air atau bangsa indonesia itu sendiri. Selain itu PELTI juga bertugas untuk menyebarluaskan peraturan permainan tenis, memberi penjelasan atau keterangan,membantu serta menyediakan sarana dan prasarana permainan tennis, mengadakan serta mengatur segala pertandingan tenis  nasional agar terlaksana dengan baik.
 
Induk organisasi tenis lapangan nasional (ITF)
http://www.tutorialolahraga.com/2015/10/induk-organisasi-tenis-nasional-internasional.html
 ITF (International Tennis Federation) adalah federasi tenis internasional atau badan pengelola tenis dunia dan terdiri dari 205 badan asosiasi tenis nasional. Organisasi tenis dunia ini didirikan dengan nama International Lawn Tennis Federation (ILTF) pada suatu konferensi yang pada saat itu dihadiri oleh 12 badan asosiasi nasional. Konferesnsi tersebut berlangsung di Paris, Perancis pada 1 maret 1913. Pada tahun 1924 ILTF resmi menjadi induk organisasi tenis di seluruh dunia. Dan pada tahun 1977 ILTF berganti nama menjadi ITF dengan kata Lawn (lapangan rumput) dihilangkan dari namanya untuk lambang pengakuan bahwa sebagian besar pertandingan tenis tidak dilakukan di lapangan berumput. Ketika perang dunia ke 2 markas utama ITF pindah dari Paris, Perancis ke London, Ingris hingga sekarang.
 
Nah itulah induk organisasi tenis lapangan nasional dan internasional yang bisa anda ketahui. Setiap daerah tentu memiliki persatuan atau organisasi tenis lapangan, hanya saja belum di kenal secara meluas. Jika anda ingin mengetahuinya maka anda harus mencari tau sendii. Tenis lapangan memang jenis permainan yang bisa dengan mudah untuk di permainkan. Tak hanya itu permainan tenis lapangan juga tidak memerlukan banyak biaya untu bisa di permainkan. Henya saja tenis lapangan mengharuskan para pemain untuk bisa mengetahui setiap point atau teknik-teknik dari permainan tenis lapangan ini. jika anda sudah menguasai setiap tekni tentu akan membantu anda untuk bisa memainkan tenis lapangan dengan baik. adanya induk organisasi ini juga akan bisa membantu anda untuk bisa memahami secara mudah dan tentunya dengan baik mengenai tenis lapangan. Maka dari itu bergabunglah dengan induk organisasi agar bakat anda atau hobby anda bisa tetap di kerjakan dan terus di dalami.  

Posting Komentar untuk "Induk Organisasi Tenis Lapangan Nasional Dan Internasional"