Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Produk Pembersih Perhiasan Berbahan Perak

Perhiasan perak cenderung lebih mudah berubah warna dan kehilangan kilau alaminya disbanding emas atau palladium. Karena itulah, Anda harus ekstra hati-hati dalam menjaga dan merawatnya. Selain membersihkan secara teratur, pastikan juga Anda memilih pembersih yang tepat dan khusus diformulasikan untuk perhiasan silver, seperti empat pembersih perhiasan berikut ini.

 Town Talk Silver Polish Cloth 2001

Salah satu rekomendasi pembersih perhiasan silver yang ORORI pilihkan adalah Town Talk Silver Polish Cloth. Pembersih berbentuk kain ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan perhiasan palladium Anda. Kain pembersih ini dijamin aman untuk perhiasan karena terbuat katun berkualitas tinggi, sehingga tidak akan menggores koleksi gelang, anting, cincin, gelang atau kalung kesayangan Anda.

Connoisseurs Silver Cleaner 1009

Pembersih perak berkualitas lainnya adalah Connoisseurs Solver Cleaner. Pembersih perhiasan perak ini merupakan buatan Amerika Serikat yang mengandung polimer yang berfungsi untuk mengurangi goresan kecil yang terdapat pada perhiasan. Dalam kemasan pembersih Anda akan menemukan cairan pembersih dan wadah celup serta sikat pembersih yang dapat dengan mudah Anda gunakan di rumah.

Town Talk Silver Spray 2006

Selain dua pembersih di atas, kami juga merekomendasikan Town Talk Spray untuk memberihkan perhiasan silver Anda. Cairan pembersih buatan Inggris ini dikemas dalam bentuk wadah penyemprot yang akan memudahkan Anda saat membersihkannya. Satu kemasan pembersih perak ini dilengkapi dengan sikat kecil, kain pembersih serta cairan pembersih. Untuk cara pakainya, Anda dapat menyemprotkan cairan tersebut pada perhiasan perak, sikat perhiasan perlahan, lalu lap dengan kain pembersih. Mudah bukan?

Town Talk Silver Polishing MITTS 2003

Satu lagi pembersih buatan Inggris yang menjadi referensi ORORI untuk membersihkan perhiasan perak Anda adalah Town Talk Silver Polishing Miits. Pembersih perhiasan berbentuk sarung tangan ini mengandung zat pembersih dan antinoda untuk membersihkan perhiasan perak dan palladium Anda. Tidak hanya mampu membersihkan perhiasan dnegan baik, pembersih yang satu ini juga sangat praktis dan mudah digunakan.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari pembersih untuk perhiasan jenis yang lain, ORORI pun menghadirkan berbagai jenis pembersih. Diantaranya, pembersih untuk perhiasan emas, berlian, palladium, maupun silver seperti beberapa produk di atas.

Posting Komentar untuk "Produk Pembersih Perhiasan Berbahan Perak"