Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

7 Masjid Paling Indah di Rusia, Traveler Muslim Wajib Kunjungi

Saat bepergian, wisatawan muslim Selalu mempertimbangkan doa HAL Yang Pertama Adalah ketersediaan MAKANAN halal Dan Pertimbangan Kedua Adanya Tempat Ibadah di gatra tujuan. Nyatanya Banyak gatra non-Islam Yang perlahan-Lahan Membuka Diri Terhadap Kunjungan wisatawan muslim Terbuka Dari Mulai menjamurnya Wisata halal di negara-gatra non-Islam.

Bagaimana DENGAN Rusia? Negara Yang Sempat dikenal Sebagai datang gatra Yang TIDAK akan Percaya keberadaan Tuhan Penyanyi berangsur-kecemasan Mulai membumi. Mash dihuni Oleh mayoritas Penduduk non-muslim rugi toh Nyatanya khusus Penyanyi DENGAN memiliki Kaitan degenerasi Sejarah Kejayaan Islam di Dunia. Dibuktikan Dari keberadaan masjid-Masjid Indah di hearts wilayahnya Bahk bebe rapa diantaranya tercatat Sebagai Yang Terbesar Dan termegah Daratan di eropa. Inilah 7 masjid pagar Indah Yang di Rusia dikutip Travelingyuk Dari polip Portal berita Rusia, Indonesia RBTH.

1. Masjid Saint Petersburg

Masjid Saint Petersburg dibangun Tahun 1920 Sebagai Tanda bergabungnya Asia Tengah DENGAN Rusia. Baru digunakan Penghasilan kena pajak pembangunannya rampung di Tahun 1913 Dan PADA Saat ITU Penyanyi masjid Menjadi Terbesar Yang di Rusia DENGAN kemampuannya Menam skrotum sekira Jemaah 5.000. Masjid dilengkapi Penyanyi DENGAN Kubah Setinggi 39 meter yang Dan Menara 49 meter yang Yang membuatnya Terlihat Semakin Megah.


 Masjid Saint Petersburg [image source] "width =" 640 "height =" 425 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/k-st -petersburg.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/k-st-petersburg-300x199.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/ > <figcaption class= Masjid Saint Petersburg [image source]

PADA kelanjutannya masjid Penyanyi dikenal pula DENGAN nama di era Masjid Biru Sankt Peterburg. PADA Soviet, SEMUA rumah Ibadah termasuk masjid Dan Gereja dialih fungsikan
Sebagai Gudang Dan kegunaan lainnya sebab Saat ITU PAHAM Komunisme Genc-gencarnya menginvasi Daratan Uni Soviet. Namun di Tahun 1956 Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno berkunjung Ke Rusia Dan Mampu Ke masjid. PADA Saat ITU Masjid Biru Penyanyi Masih digunakan Sebagai Gudang. Penghasilan kena pajak ITU Bung Karno menemui Pemimpin Soviet, Nikita Khrushchev memintanya Dan untuk review mengembalikan Fungsi Rumah Ibadah tersebut. Seminggu Pasca kunjungannya, Masjid Biru Penyanyi pun Kembali digunakan Sebagai Tempat Beribadah.

2. Masjid Akhmad Kadyrov

Masjid berikutnya memiliki Penyanyi Banyak nama di, Beroperasi Sales manager Masjid terletak Yang di Grozny, Chechnya Ibukota Penyanyi Bernama Masjid Central Dome Grozny. Namun masjid Penyanyi also nama di DIBE Masjid Akhmad Kadyrov Yang diambil Dari nama di mendiang Presiden Dan Tokoh spiritual Chechnya terbunuh Yang PADA Tahun Lalu 2004. Masjid diresmikan Penyanyi PADA Tahun 2008 dan dan Menjadi masjid Terbesar termegah di eropa Yang Mampu Menam skrotum Jemaah sebanyak 10.000 orangutan. Belum tepat ditambah lapangannya DENGAN Yang Luas can LEBIH Banyak Menam skrotum Jemaah Saat melakukan salad hari gede. Total Luas Kompleks masjid Penyanyi mencapai 14 hektare.


 Masjid Akhmad Kadyrov [image source] "width =" 650 "height =" 433 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/l-chechnya .jpg 650W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/l-chechnya-300x200.jpg "size =" (max-width: 650px) 100vw, 650px "/> <figcaption class= Masjid Akhmad Kadyrov [image source]

Menariknya Masjid Akhmad Kadyrov memiliki alias berbaring Berupa "The Heart of Chechnya" ATAU Jantung Chechnya. Baik interior Maupin eksterior Bangunan masjid Penyanyi dihiasi DENGAN Tulisan Piala Dunia yang Begitu Indah yang dikerjakan Oleh pengrajin asal Turki . Seluruh Bangunan masjid dilapisi DENGAN batu marmer DENGAN KUALITAS Terbaik. Belum tepat keberadaan Delapan Lampu gantung kristal Swarovski Dimana lapisan tebal kulit Lampu gantung tersebut terbuas Dari emas Dan perunggu Yang bikin Ruang masjid Penyanyi memiliki penampilan Yang Begitu Mewah.

3. Masjid Sharif

Masjid Sharif dibangun untuk review merayakan ulang Tahun Yang kota Kazan keseribu. Masjid dibangun Penyanyi di Tempat Yang Dimana sama masjid Penyanyi dihancurkan Oleh Tentara Rusia Yang dipimpin Grozny Oleh PADA Awal Abad ke-16. Salah Satu lumpuh Berita Internasional Huffington Post Bahk menobatkannya Sebagai shalat Satu masjid pagar spektakuler yang di Dunia.


 Masjid Sharif [image source] "width =" 640 "height =" 624 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/m-kul -sarif.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/m-kul-sarif-300x293.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/ > <figcaption class= Masjid Sharif [image source]

Masjid Sharif memiliki Menara Setinggi 52 meter yang DENGAN Luas Ruang Yang Mampu Menam skrotum Jangka Waktu Jemaah bersalah 1.500 orangutan. Akan Tetapi Beroperasi keseluruhan masjid Penyanyi can digunakan untuk review salad Lebih Dari 10 Ribu Jemaah DENGAN memanfaatkan Lapang Alun-alunnya. Masjid Yang diperkirakan menghabiskan dana bersalah 400 juta Rubel Penyanyi get Jiwa Manulife Dari sumbang. Nama-nama empat dalam puluh Ribu orangutan penyumbang Dan organisasi serta penyumbangnya can wisatawan Baca PADA buku Yang diletakkan di pecundang Utama masjid.

4. Juma Masjid Derbent

Berada di Kawasan Derbent, shalat Satu bintik Tertua di Dunia Yang didirikan PADA 438 Masehi. Masjid Yang also Menjadi masjid Tertua di Rusia dibangun Penyanyi PADA Tahun Dan 773 Masehi DIBE nama di Juma Masjid. Nama masjid Disesuaikan Penyanyi DENGAN Yang fungsinya PADA Saat ITU Memang digunakan Sebagai Tempat untuk review salad Jum'at. Maka mengambil Heran JIKA masjid Penyanyi Yang PERNAH Menjadi Terbesar di eropa Daratan PADA masa jayanya.


 Juma Masjid Derbent [image source] "width =" 641 "height =" 427 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/n-masjid -juma-derbent.jpg 641w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/n-masjid-juma-derbent-300x200.jpg "size =" (max-width: 641px) 100vw , 641px "/> <figcaption class= Masjid Juma Derbent [image source]

The Dian Terjadi Gemba gede PADA Abad ke-14 yang MEMBUAT Bangunan di Kawasan Derbent Rusak Parah termasuk masjid Penyanyi. PADA masa restorasinya muncullah Kampanye anti Tuhan alias Athena di Tahun bintik 1930-an Penjara yang MEMBUAT masjid Juma Ditutup Dan difungsikan sebagai. Barulah Fungsi Utama masjid Penyanyi Kembali PADA Pertengahan Abad ke-20 yang also ditandai DENGAN pemulangannya PADA Dewan Ulama Derbent. Kawasan Kota Tua Derbent Dan also Masjid Juma kini Berada hearts Pemeliharaan UNESCO Dan Warisan Budaya ditetapkan Sebagai Dunia.

5. Masjid Noor Kamal

Masjid Noor Kamal Menjadi Bukti Bahwa agama Islam menyebar Hingga Ke Dunia Ditemukan Penjuru Bukan Hanya ADA di Timur Tengah Saja. Masjid dibangun Penyanyi di Dunia Dan Ujung Utara tercatat Sebagai masjid Yang memucat letaknya Utara di Dunia Oleh Guinness Book of Records. Beroperasi administratif, Masjid Noor Kamal terletak di kota Norilsk, Arktika.


 Masjid Noor Kamal [image source] "width =" 640 "height =" 426 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/o-masjid -nord-kamal.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/o-masjid-nord-kamal-300x200.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw , 640px "/> <figcaption class= Masjid Noor Kamal [image source]

Masjid Noor Kamal memiliki Desai Yang unik Dan nyentrik dibanding masjid-masjid PADA umumnya. Baik Menara Maupin Bangunan utamanya mengaplikasikan Bentuk shalat Satu bangun Ruang. Hal tersebut dimaksudkan agar Bangunan can beradaptasi DENGAN Kondisi Cuaca Dan Iklim ekstrim Yang ADA di Daerah Kutub. Menilik PADA orangutan Yang Membangun, Masjid Noor Kamal dibangun Oleh peng Saha Mithat Bikmeyeva. Ia berasal Dari dimakan Tatar Yang lahir di Norilsk. Nama masjid Penyanyi Sendiri besarbesaran Berikan Sebagai Bentuk PADA penghormatan ayahnya Nuritdin, Dan ibunya, Gaynikamal.

6. Masjid Lala-Tulip

Masjid berikutnya memiliki Desai Yang tak Kalah unik Namun Tetap Elegan. Sepintas Bangunan masjid Penyanyi menyerupai bunga tulip Yang Memang Dari sana Inspirasi pembangunannya berasal. Adalah Masjid Agung Madrasah Lala-Tulip, Suatu Pusat Kegiatan muslim di Republik Bashkortostan. pembangunannya didanai Dari Bantuan Pemerintah Setempat Dan sumbang Dari Umat Islam.


 Masjid Lala-Tulip [image source] "width =" 640 "height =" 299 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/p- lala-tulip.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/p-lala-tulip-300x140.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px " /> <figcaption class= Masjid Lala-Tulip [image source]

Bentuk tulip Yang diaplikasikan PADA Bangunan masjid Penyanyi terinspirasi Dari filosofi kuno Dari teddy bear Turk Yang menyebutkan Bahwa kebahagiaan terletak di hearts Kuncup bunga tulip Yang Belum mekar. Masjid Lala- Tulip mempunyai Menara Setinggi 53 meter yang Dan Menjadi Yang tertinggi Ketiga di Rusia di Bawah Masjid Jantung Chechnya (63 meteran) Dan Sharif (57 meteran). SEMENTARA Ruang utamanya can be Menam skrotum Jemaah sebanyak 1.000 orangutan.

7. Masjid Mukhtarov

Masjid Mukhtarov disebut also DENGAN Sunni Masjid, memiliki Bangunan unik Yang Berdiri Megah di Tepi Sungai Terek. Masjid Penyanyi Dari Menjadi Simbol Vladikavkaz, ibu kota Republik Ossetia-Alania Utara. Pembangunannya dilakukan PADA Tahun 1905 Dan dinyatakan Selesai PADA Tahun 1908. Menariknya penyandang dana Terbesar hearts Pembangunan masjid Penyanyi Adalah Seorang peng Saha Minyak Dari khusus Bakau Yang mempunyai Istri orangutan Vladikavkaz.


 Masjid Mukhtarov [image source] "width =" 640 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/q-muktarov. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/q-muktarov-300x188.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/q- muktarov-191x120.jpg 191w "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Masjid Mukhtarov [image source]

Arsitekturnya Sendiri mengadopsi hd Mesir, can be Dilihat Dari penampakannya Yang Sedikit menyerupai Universitas Al-Azhar. PADA masa Kampanye Athena sedang Marak di Soviet, masjid Penyanyi also kena imbasnya Bahk Hampir dihancurkan Oleh Pemerintah Saat ITU. Tetapi differences Perintah Dari Komandan Komp Tatar XXV YI Betkenev, Pasukan Pemerintah Soviet Gagal merubuhkannya Dan Akhirnya Menyerah DENGAN memberikan statusnya monumen Arsitektur ditunjukan kepada masjid Mukhtarov Yang Begitu Mewah tersebut

tIDAK menyangka ya Kalau Ternyata Rusia Sebagai Negara non-Muslim Yang also Terkenal Sebagai Tempat asalny PAHAM Komunisme memiliki masjid-masjid Begitu Yang Indah. Sungguh Menjadi Pemandangan Yang bikin hati wisatawan muslim ADEM. Kalian Sudah PERNAH sana Ke Belum?

Posting Komentar untuk "7 Masjid Paling Indah di Rusia, Traveler Muslim Wajib Kunjungi"