Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara dan Langkah Update Adobe Flash Mozilla Firefox

Cara melakukan Update Adobe Flash Player pada Mozilla Firefox,- Mozilla firefox adalah sebuah browser atau alat peramban yang digunakan untuk media membuka situs atau mencari informasi di internet. software ini menjadi salah satu software yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet di dunia. dikarenakan softwaare ini cukup ringan bila dibandingkan dengan browser lain seperti google chrome yang sangat banyak memakan memory, selain itu mozilla firefox menjadi browser yang support segala esktensi atau add-on oleh karena itu mozilla menjadi sangat populer didunia sebagai alat peramban.

Kelebihan dari Mozilla lainnya adalah semua game atau apa saja di mozilla firefox akan terasa ringan karena Mozilla tidak banyak memakan memory komputer. namun dari semua kelebihan dari mozilla pastinya mempunyai kekurangan. salah satunya yang mungkin banyak dialami penggunanya adalah Adobe flash yang ada di mozilla pasti selalu minta update. walapun sebenarnya tidak diupdate juga tidak apa-apa namun jika ingin menjalankan game khususnya game facebook harus menggunakan adobe flash player versi terbaru.

Dan jika mozilla anda memiliki adobe flash versi lama saya jamin streaming youtube tidak akan bisa, walaupun begitu mozilla selalu memberitahukan jika adobe flash anda sudah lama yaitu memberi notifikasi "Firefox has prevented the outdated pluigin "Adobe Flash" from running on https:get.adobe.com". Nah untuk itu silahkan update adobe flash player pada mozilla anda, karena manfaatnya banyak sekali. untuk tutorial updatenya bisa di ikuti cara dibawah ini.

Cara Update/Memperbarui Adobe Flash pada Mozilla Firefox

  • Pertama silahkan buka mozilla firefox lalu kunjungi https://get.adobe.com/flashplayer/
  • Langkah selanjutnya hilangkan semua centang pada Optional offres lalu klik "Install Now" untuk mendownload.
  • Jika sudah terdownload silahkan tutup/Close mozilla firefox, (karena tidak dapat melakukan update jika mozilla masih terbuka).
  • Setelah itu buka Adobe yang sudah di download tadi, kemudian pilih menu "Allow Adobe to Install update (Recommended)" lalu Next.
  • Selanjutnya Adobe akan mendownload dan melakukan update, tunggu hingga selesai/finish.
  • Jika sudah selesai maka otomatis mozilla akan terbuka sendiri dan siap digunakan kembali.
Itulah cara termudah untuk update adobe flash pada mozilla firefox, sekian tips yang dapat saya bagikan dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara dan Langkah Update Adobe Flash Mozilla Firefox"