Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

15 Rahasia Hati Wanita Yang Wajib Pria Ketahui

Sulitnya memahami perasaan atau hati seorang wanita apalagi menyangkut masalah cinta membuat pasangan terkadang bingung untuk mengetahui isi hati wanita yang sebenarnya. Nah bagi laki-laki yang ingin sedikit tahu rahasia hati seorang perempuan berikut ulasannya. Kepercayaan seorang wanita kepada laki-laki yang disayanginya tentu saja merupakan hal patut mendapat penghargaan dari pasangannya.

15 Rahasia Hati Wanita 

Berikut adalah 15 Rahasia Hati Wanita yang perlu anda ketahui untuk menjadi pembelajaran bagi kaum laki-laki agar bisa mengerti perasaan seorang wanita itu seperti apa kepada orang disayanginya :
  1. Terkadang wanita pintar menutupi kesedihannya dengan tidak mengeluarkan air mata, padahal sesungguhnya ia sedang menangis didalam hatinya.
  2. Bila pasangannya sudah membuat sakit hati, sebaiknya anda mengalah untuk menenangkan perasaannya, minimal anda harus meminta maaf. Karena perasaan hati wanita lebih sensitif dibandingkan pria.
  3. Jika ia sedang jalan dengan lelaki lain maka yang ada dipikirannya adalah lelaki yang ia cintai.
  4. Wanita adalah yang paling sering mengalami patah hati, hal tersebut karena wanita sering tidak bisa mencari sesuatu yang ia benci pada pasangannya.
  5. Wanita menyukai pandangan tajam dari mata pasangannya yang akan membuat hatinya lebih percaya lebih jauh kepada pasangannya.
  6. Terkadang wanita sangat menyukai pujian dari pasangannya, namun tidak selalu bisa cara menerima pujian.
  7. Bersikap lembut dan sopan dalam menyampaikan jika cintanya ditolak itu lebih baik, karena wanita bisa melakukan hal yang ceroboh dibalik keputusannya dalam mencintai seseorang.
  8. Janganlah untuk mencoba melupakannya, menjalin pertemanan itu lebih baik dan secara perlahan-lahan ia akan mengerti mengapa kamu memutuskan hubungan.
  9. Untuk menenangkan perasaannya musik, film atau pun puisi sering menjadi pilihannya.
  10. Jangan membuat wanita yang kamu cintai merasa tidak berguna dibalik keputusannya.
  11. Air mata adalah senjata paling ampuh bagi seorang wanita. Jadi jangan coba-coba membuat wanita anda dibuat menangis.
  12. Jangan terlalu serius dalam memahami keinginan wanita, biasanya hal tersebut akan membuat mood mereka agak menurun.
  13. Senyuman dari pasangan yang ia cintai akan menyejukkan hatinya, jadi jangan obral senyum pada wanita lain yah jika sedang melakukan kencan. 
  14. Bila ia memandangi foto berdua dengan pasangannya, yang ia lihat pasti pasangannya kemudian dirinya.
  15. Wanita lebih mudah jatuh hati pada seseorang yang baik hati dan memberi perhatian lebih.

    Kemapanan dan kesendirian dari ketenangan hidup mampu menstimulasi pikiran kreatif kita
    Suatu hari ia akan menjadi seorang ibu dari anak-anaknya. Maka hal yang sangat lazim bahwa perasaan wanita lebih peka dan selalu dekat dan menyanyangi anaknya. Silahkan jika ada yang menambahkan di kolom komentar.

    Posting Komentar untuk "15 Rahasia Hati Wanita Yang Wajib Pria Ketahui "