Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Copy Paste Data Excel Pada Ms Word

Cara Copy Paste Data Excel Pada Ms Word
Tranfers Data Excel ke Word
Sebagai program pengolah data seperti ms excel dan ms word selalu bisa saling terhubung. Dalam suatu contoh ketika anda membuat suatu laporan keuangan atau lainnya dengan menggunakan ms excel di sisi lain terdapat laporan yang sama namun menggunakan ms word. Ms word adalah sebagai pengolah kata namun anda membutuhkan data yang terdapat dalam ms excel untuk digabungkan menjadi satu di ms word. Untuk mewujudkannya tentu saja anda harus melakukan transfer data tersebut dari ms excel ke ms word. 

Cara Copy Data Excel ke Word

Untuk memasukkan data excel ke ms word cukup dengan cara menggunakan teknik copy dan paste saja dan tidak akan merubah format apapun. Berikut cara memasukan data excel ke ms word :
  1. Seleksi data yang akan di transfer ke ms word.
  2. Kemudian anda bisa menggunakankan klik kanan mouse pada bidang yang telah diseleksi kemudian pilih menu Copy (cara cepat untuk copy adalah menggunakan tombol pada keyboard dengan menekan CTRL+C )
  3. Kemudian buka dokumen ms word dan klik kanan mouse kemudian pilih paste. (teknik cepat paste adalah CTRL+V) dan data excel sudah masuk di ms word
  4. Pada dasarnya data excel yang telah ditransfer ke ms word merupakan duplikasi dari data yang aslinya. Jadi kesimpulannya adalah jika anda merubah data apapun baik data keuangan atau pun berupa grafik yang terdapat di ms excel tidak akan merubah data yang sudah di copy ke ms word.
"Modal terbesar dalam hidup ini yaitu dirimu sendiri"
Jika terdapat kesalahan pada data yang di copy tadi anda tidak perlu mengeditnya di ms excel cukup lakukan editing di ms word saja.  Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Copy Paste Data Excel Pada Ms Word"