Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

KHUSUS CEWEK! HARUS TAHU RAHASIA HARI PRIA

Memahami karakter dan isi hati seorang lelaki sangat diperlukan bagi anda sebagai pasangannya. Karena sesungguhnya hati lelaki sangatlah sulit ditebak. Bagi seorang wanita yang menjadi pacarnya harus benar-benar dan pintar membaca pikiran lelaki dan lakukanlah dengan cermat. Mengetahui rahasia hati lelaki yang sesungguhnya memiliki manfaat untuk membuat hubungan agar lebih bertahan lama dan berjalan dengan harmonis.
  • Kesenangan. Pada umunya lelaki selalu mengharapkan kesenangan dan tidak semua pria juga seperti itu. Terdapat beberapa faktor mendasar yang membuat lelaki menjadi girang kesenangan seperti banyak uang, mempunyai kendaraan, kecukupan makanan, minuman, tidur nyenyak dan ogah mempunyai pacar yang posesif.
  • Kesetiaan. Pada sebagian lelaki mempunyai prinsip bahwa dalam perselingkuhan akan melibatkan perasaan. Jika hanya melibatkan fisik ketika berselingkuh mereka akan berfikir bahwa dirinya tidak mau dianggap selingkuh. Melirik wanita lain itu sudah menjadi hal yang wajar bagi hampir semua lelaki karena mereka pada umumnya sering berfantasi. 
  • Egois. Itulah sifat lelaki sering meninggikan rasa ego nya. Pada umumnya seorang lelaki akan merasa tidak lebih pintar dari pasangannya dan hal tersebut akan membuatnya merasa kesal dan tidak mau mengalah serta mengakui kesalahan.
  • Merasa Jantan. Seorang lelaki ingin dianggap kuat dan jantan dihadapan pasangannya maupun teman pasangannya. Jika ingin mengetes bahwa lelaki anda benar-benar jantan cobalah untuk menyuruhnya mengangkat beban-beban berat atau menyuruhnya pekerjaan rumah ditempat anda seperti memperbaiki alat-alat elektronik atau menata ulang tata letak furniture dirumah anda.
  • Terbuka. Kebanyakan bagi sifat pria yang terbuka sangat sulit untuk menyimpan rahasia. Hal tersebut berhubungan dengan ego mereka dan sering tidak merasa bersalah saat ada yang memancingnya keluar untuk sesuatu yang rahasia.
  • Tidak Mau Diatur. Sulitnya lelaki yang diatur daripada wanita mungkin sudah hukum alamnya seperti itu. Mungkin anda pernah mengalaminya bukan ! Diperlukan pendekatan yang lebih intensif untuk mengubah kebiasaan tersebut dan hampir semua wanita tidak menyukainya.
  • Senang Dipuji. Pada dasarnya lelaki paling senang jika dipuji apalagi yang memuji pasangannya. Pujian-pujian yang diterimanya akan menambah mereka menjadi lebih egois. Apalagi jika ada kritikan atas dirinya, lelaki sangat membenci hal tersebut.

"Hal yang paling bahagia adalah ketika pertama kali bertemu kamu, ketika itu kamu tersenyum" 
    Tidak semua lelaki memiliki karakter seperti yang dijabarkan diatas. Namun kebanyakan seperti itu dan anda sebagai lelaki harus mengakuinya. Namun tidak semua wanita juga bisa memahami rahasia hati yang ada dalam lelaki. Butuh waktu yang lama dan tidak singkat untuk mengetahui isi hati yang sebenarnya. Dibutuhkan pendekatan yang lebih intens untuk supaya saling memahami satu sama lain dan sifat masing-masing.

    Posting Komentar untuk "KHUSUS CEWEK! HARUS TAHU RAHASIA HARI PRIA "