Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Ini Penjelasan Item Movement Mobile Legends

Membahas item Movement atau item sepatu, selain untuk meningkatkan kecepatan bergerak, masing-masing dari item Movement memiliki pastif atau atribut yang berbeda-beda.

Biasanya pada saat pertandingan, item Movement adalah item yang pertama kali kita buat alasannya agar kita lebih cepat untuk melakukan roaming atau jungling.

Terdapat banyak pilihan item Movement yang bisa kita buat dan masing-masing mempunyai atribut berbeda, maka dari itu penting bagi kita untuk mengetahui fungsi dari masing-masing item.


Biasanya para Player Mobile Legends dalam membuat item Movement berpatokan pada hero jungler lawan atau hero yang akan mereka hadapi pada lane-nya.

Penjelasan lengkap item Movement Mobile Legends

Boots

 

Ini adalah item dasar Movement untuk bisa di upgrade ke item utama Movement, kalian akan mendapatkan +20 movement speed ketika membeli item ini. Karena harganya yang murah item ini bisa langsung kalian beli pada awal pertandingan.

Warrior Boots

 

Item ini memberikan +40 Movement speed dan +22 physical defense.

Pasif: physical defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima basic attack, maksimal sampai 25, berlangsung selama 3 detik.

Item Warrior Boots digunakan untuk counter hero yang mempunyai damage physical.

Tough Boots

 

Item ini memberikan +40 Movement speed dan +22 magical defense.

Pasif: mengurangi durasi crowd control yang diterima sebanyak 30%.

Item Tough Boots digunakan untuk counter hero yang memiliki damage magical dan skill crowd control.

Rapid Boots

 

Item ini memberikan +80 Movement speed.

Pasif: ketika memberikan atau menerima damage maka akan mengurangi movement speed musuh sebanyak 40%, berlangsung selama 5 detik.

Arcane Boots

 

Item ini akan memberikan +40 Movement speed dan +10 magical penetration, item ini digunakan khusus untuk Mage yang memiliki burst damage tinggi, seperti: Kagura, Harley, Eudora dan lain-lain.

Swift Boots

 

Item ini akan memberikan +40 Movement speed dan +15 attack speed, item ini digunakan khusus untuk Marksman dan Assassin, seperti: Hayabusa, Karrie, Yi Shun Shin dan lain-lain.

Demon Shoes



Item ini akan memberikan +40 Movement speed dan +6 mana regen.

Pasif: ketika men-takedown musuh atau memberikan assist akan memulihkan 10% mana dan ketika memberihkan creep akan memulihkan 4% mana.

Magic Shoes

 

Item ini memberikan +40 Movement speed dan +10% cooldown reduction.

Item Magic Shoes sangat cocot digunakan untuk tipe hero yang mengandalkan skill pada saat bertarung, seperti: Eudora, Ruby, Saber, Hayabusa dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Ini Penjelasan Item Movement Mobile Legends"