Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Tutorial Alice Mobile Legends Versi Dr. Maxhill Antimage Mobile Legends



Seputar Game Moba – Dr. Maxhill atau Antimage adalah salah satu pemain Professional Mobile Legends yang memperkuat tim Evos Esports, EVOS Antimage merupakan salah satu Offlaner terkuat dengan kemampun mikro dan makro yang sangat tinggi.

Nah pada konten terbarunya Tutorial Alice MSC, Alice vs everybody. Evos Antimage mengajarkan secara lengkap bagaimana cara menggunakan hero Alice, apa saja penjelasannya? Mari kita simak:

META

 

Evos Antimage memberikan nilai -A, menurtunya Alice cukup bagus untuk digunakan dilane Exp atau lane Gold, karena META sekarang kebanyakan lawan menggunakan dua Fighter sebagai offlaner maka Alice cukup oke digunakan untuk melawan para Fighter, Alice sendiri sebenarnya masuk meta namun sedikit player yang berminat untuk menggunakan Alice, ucapnya.

HERO YANG COCOK UNTUK ALICE LAWAN

 
Menurut Evos Antimage, Alice cocok melawan hero yang bisa di tempeli seperti Fighter atau Tank, karena bila melawan hero tipe ini maka Alice akan mudah untuk menanganinya, bahkan Thamuz, Balmond, Benedetta dan Esmeralda dengan full item, Alice masih kuat untuk melawannya 1vs1 karena damage yang dikeluarkan oleh Alice akan terus-terusan, Skill ultimate-nya akan memberikan lifesteal dan juga tidak memiliki cooldown, jadi Alice sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang bisa dia tempeli.

COUNTER ALICE

 
Alice sangat lemah melawan hero Mage yang mempunyai burst damage tinggi, seperti Lunox atau Harley, karena ketika kita mengikuti hero tipe ini dan tidak berhasil untuk menempelinya maka kita akan sangat mudah untuk di burst, jadi sebaiknya hindari menggunakan Alice apabila lawan menggunakan Mage dengan burst damage tinggi.

TIPS BERMAIN ALICE


Ketika bermain Alice, pada early game kalian hanya harus fokus untuk mengumpulan Exp dan Gold saja, yang terpenting kalian jangan sampai ter-takedown, ketika lawan kalian memotong jalur creep maka kalian juga harus melakukan hal yang sama, hal ini bisa kalian lakukan karena Alice mempunyai mobilitas yang tinggi dengan skill satunya kalian akan cukup mudah untuk berpindah tempat dengan cepat.

Tunggu sampai kalian mempunya tiga item, barulah kalian bisa untuk bermain rusuh, ketika Alice mendapatkan blue buff pada late game maka Alice akan menjadi sangat kuat dan sangat sulit untuk di takedown.

BUILD



Untuk build-nya sendiri Evos Antimage hanya menyarankan satu build, tapi kuncinya adalah saat memasuki late game kalian harus mengambil blue buff, jangan malu untuk memintanya kepada core kalian.


Tapi ingat hal ini berlaku apabila core kalian tidak terlalu membutuhkan blue buff, seperti: Granger, Hayabusa, Bruno, intinya semua tipe jungler yang tidak menggunakan mana atau tidak boros mana.

EMBLEM DAN BATTLE SPELL

Untuk emblemnya kalian cukup mengikuti gambar di bawah ini:




Dan untuk battle spell-nya Evos Antimage sangat menyarankan untuk menggunakan Flicker, kalian bisa menggunakan Purify apabila lawan menggunakan 3 – 4 hero crowd control.

Nah itu dia tadi penjelasan Tutorial ALICE versi Dr. Maxhill Evos Antimage, bila ingin menonton gameplay lengkapnya, kalian bisa menekat link berikut:

Link Youtube Maxhill Antimage: AKHIRNYA JADI KONTEN DOKTERKETIGA TUTORIAL ALICE MSC, ALICE VS EVERYBODY - RESEP DR.MAXHILL PART 3

Posting Komentar untuk "Tutorial Alice Mobile Legends Versi Dr. Maxhill Antimage Mobile Legends"