Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

22 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Yang Gratis

Industri game saat ini tumbuh dengan cepat dan sekarang hampir semua game butuh koneksi internet untuk bisa dimainkan. Untuk kita yang berada di rumah mungkin tidak masalah, tapi berbeda halnya jika kita sedang berada di transportasi publik atau sedang dalam perjalanan, hobi menyenangkan ini menjadi hal yang tidak mungkin dilakukan.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya orang akan mendownload game offline dengan tujuan mengisi waktu saat dalam perjalanan. Oleh karena itu kita akan bahas game android apa saja yang bisa kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet dan gratis, jadi kamu masih tetap bisa bersenang-senang di luar meskipun tanpa koneksi internet.

1. Badland

Badland adalah game bergenre aksi yang sempurna. Memiliki gameplay yang unik dan suasana yang mendebarkan membuat game ini wajib untuk kalian download. Aksi dalam game ini berlangsung di hutan yang penuh dengan makhluk hidup, seperti pepohonan, rumput dan bunga.

Hutannya terlihat begitu ajaib karena diambil dari dongeng yang indah, meskipun ada yang tidak beres dengan semua itu. Kamu akan berperan sebagai salah satu penghuni hutan yang mencari tahu apa yang terjadi. Sepanjang perjalanan kamu akan menghadapi sejumlah perangkap dan rintangan yang unik.

Selain itu di dalam game ini terdapat mode lokal multiplayer, dimana sampai empat pemain dapat bermain bersama. Dalam mode ini kamu akan bersaing untuk bertahan hidup dalam hutan tanpa memperhatikan peraturan apapun. Jadi, tidak masalah jika kamu menjatuhkan lawanmu saat berada di piringan gergaji.

Game ini telah didownload lebih dari 30 juta kali. Jumlah pemain game Badland terus bertambah. Game ini juga mendapat banyak penghargaan di tahun ini.

2. Make More!

Alur cerita game ini berlangsung pada pusat pabrik yang bisa memproduksi apapun. Kamu bisa memproduksi kubus rubik, roda mobil, mainan, rumah burung, gembok, dll. Selamat datang di bisnis industri, disini kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan mempekerjakan karyawan dua kali.

Kamu akan berperan sebagai pemilik pabrik dan sekarang  adalah waktunya untuk mencari uang! Pekerjakan karyawan, latih karyawanmu untuk bisa bekerja lebih cepat, bangun pabrik baru untuk memproduksi produk baru yang keren, bangun semua pabrik untuk bisa mendapatkan trofi mega.

Setiap pabrik memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu pabrik memproduksi kue dan permen sedangkan yang lainnya memproduksi segala macam produk pertanian.

Kejutan dan hadiah dalam game akan meningkatkan produktivitasmu. Kamu mendapatkan banyak uang lebih cepat jika bossmu mendapat secangkir kopi. Musik motivasi akan membuat pekerjamu bekerja layaknya monster. Tujuanmu hanyalah satu - untuk berbuat lebih banyak

Game Make More! Android ini sangat menyenangkan dan memberi kepuasan tersendiri. Sekali kamu mencobanya kamu tidak akan bisa berhenti.

3. Duet

Aturan main game ini sangat sederhana, kendalikan dua titik untuk bergerak selaras, bertahan melawan semua rintangan dan tetaplah tenang. Hidupmu tergantung pada apakah kamu bisa mempertahankan 2 titik, yang saling bergerak berdampingan. Koreografi dan musik simbolis akan terus mengiringi selama permainan. Kamu akan merasakan kegembiraan yang mendalam. Biarkan dunia di sekitarmu tetap tenang.

Dalam game ini, ada beberapa level (dari yang mudah sampai sulit) dan 8 bagian. Kamu bisa mengulangi setiap level, meningkatkan kemampuanmu menyelesaikan level dan mendapatkan lebih dari 25 penghargaan.

4. Quizoid: Trivia Quiz 2017

Game ini akan membantu untuk mengahabiskan waktu saat kamu tidak punya koneksi internet. Quizoid memiliki lebih dari 7000 pertanyaan dan 6 level. Pertanyaannya terdiri dari beberapa kategori, antara lain : Seni, Geografi, Olahraga, Sejarah, Makanan, Alam dan masih banyak lagi.

Selain itu game ini memiliki 3 mode yang bisa dipilih, mode klasik (jumlah pertanyaan tidak terbatas), 20 pertanyaan, dan arcade (waktu menjawab dibatasi). Kamu diberi tiga bantuan saat menjawab, yaitu 50/50, 2-shot dan merubah pertanyaan.

Game ini diperbarui secara berkala, jadi setiap kamu bermain akan ada pertanyaan baru. Quizoid bisa kamu mainkan kapan saja, baik saat perjalanan jauh ataupun dekat.

5. Smash Hit

Smash Hit adalah game arcade tanpa akhir, menjelajahi dunia abstrak. Untuk bisa keluar sebagai pemenang yang harus kamu lakukan hanya melempar bola dengan akurat, sisanya bergantung pada teknik dan kesabaran. Meskipun sederhana namun game ini sangat seru.

Dalam Smash Hit tidak ada yang namanya tokoh utama atau musuh. Kamera akan terus bergerak ke depan. Di game ini dunianya akan terus bergerak ke depan, tanpa berbelok atau merubah arah. Tugas utama kita adalah menghancurkan rintangan kaca selama perjalanan dengan bantuan beberapa bola.

Meskipun Smash Hit tidak bisa disebut game asli karena sudah banyak game seperti ini di pasaran, paling tidak game ini memiliki kualitas arcade yang bagus dengan konsep yang indah.

Smash Hit memiliki gameplay yang menyenangkan dengan tingkat kesulitan rendah dan kualitas komponen visual yang kaya. Keunggulan lainnya yaitu kamu bisa memainkannya secara gratis dan tanpa koneksi internet.

6. Crossy Road

Crossy Road adalah game arcade tak berujung dengan tujuan mentransfer karakter melalui banyak jalan, rel kereta dan aliran sungai. Game ini akan sangat mudah karena semua tempat yang terdaftar disini tidak diisi dengan mobil, kereta api, papan kayu atau rintangan lainnya.

Di game ini kamu bisa melewati 6 jalur mobil yang melaju kencang dan melompati rel kereta api, dimana kereta api tersebut saling balapan. Semua hal ini merupakan rutinitas di Crossy Road. Setiap langkah ke depan akan memberimu satu poin. Hasil akhir akan diumumkan saat karakter mati. Lalu semuanya akan dimulai dari awal.

Crossy Road memiliki garfis kubus yang bagus, sama seperti minecraft. Gambarnya yang dikemas dengan gaya yang lucu, akan membuatmu tersenyum. Begitu juga dengan suaranya, setiap karakter memiliki melodinya sendiri-sendiri yang lucu. Secara keseluruhan game ini akan sangat menghibur. Game ini akan membuatmu lepas dari stres dan bosan setelah bekerja keras.

7. Alto’s Adventure

Alto Adventure adalah game runner, namun karakter asli bergerak maju bukan dengan kaki namun menggunakan papan seluncur. Seorang anak bernama Alto mengejar Illama yang kabur menuju lereng salju, yang kamu lakukan hanya mengklik layar untuk membuat karakter melompat.

Alto’s Adventure memiliki pemandangan yang indah dan seru dimainkan. Salah satu game runner yang bisa bersaing dalam segi grafis dan kualitas desain visualnya. Perasaan kebebasan dan kesenangan akan kamu rasakan saat memainkannya, pemandangan gunung di backgroundnya juga sangat indah. Kamu tidak bisa menemukan game seperti ini dimanapun.

8. Townsmen

Di awal permainan, raja akan mengirimmu pada pemukiman kumuh yang perlu diperbaiki dan dikembangkan. Townsmen adalah game yang cocok untuk yang suka mengatur strategi ekonomi.

Untuk membangun kota besar dari desa yang miskin selama abad pertengahan membutuhkan banyak pengetahuan dalam kebijakan ekonomi. Kota in bisa dibuat menjadi makmur atau tetap miskin – semuanya tergantung padamu.

Proses membangun yang cukup rumit dalam situasi ekonomi membuat game ini sangat seru dimainkan. Berbagai variasi tugas mendorong pemain untuk semakin bersemangat membangun kota. Proses menerapakan strategi ekonomi sangatlah menyenangkan dan luar biasa.

Game ini dirancang untuk orang yang ingin menciptakan dan mengembangkan dunia. Game ini bisa dodownload di tablet, HP atau komputer. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan mode permainan tanpa batas yang membuatmu meminkannya sepanjang hari. Instal gamenya gratis dan rasakan sendiri keseruannya.

9. Shadow Fight 2

Semua anak laki-laki maupun perempuan pasti punya mimpi sewaktu kecil ingin menjadi ahli beladiri. Karena itu game ini akan membantu mewujudkan impian tersebut dengan bertemakan peperangan bela diri yang profesional dan suasana yang seru.

Shadow Fight 2 dibuat dengan menggabungkan dua genre, yaitu fighting dan role-playing. Misi dari game ini adalah untuk menutup gerbang bayangan. Untuk itu, pemain harus melawan banyak musuh dan boss iblis dengan wajah menyeramkan.

Keseluruhan, gameplaynya akan berlangsung pada rangkaian pertarungan singkat yang ditandai dengan dua kemenangan. Sistem pertarungannya sangat mirip dengan mortal kombat, tapi kualitas performanya lebih baik dari Mortal Kombat.

Pemain akan diberikan sedikit uang untuk setiap kemenangan yang bisa digunakan untuk membeli peralatan. Game ini telah dimainkan jutaan orang di dunia, kamu harus mencobanya.


10. Earn to Die 2

Earn to Die 2 saat pertama dirilis menjadi game arcade yang luar biasa dengan ide yang berbeda yaitu mendorong dua fenomena populer saat ini, yaitu mobil dan mayat hidup yang sering disebut Zombie. Game ini memiliki grafis yang indah, gameplay yang menarik dan suasana yang berdarah.

Earn to Die mengajakmu ke dunia yang mengerikan. Dengan mengendarai mobil kamu akan menabrak para Zombie, keselamatan hanya didapat jika naik helikopter yang akan membawamu ke tempat aman.

Tapi tidak seburuk itu, kamu juga bisa memiliki truk yang dilengkapi armor, yang tidak buruk untuk melindas para mayat hidup. Perlu kamu ketahui, ada kemampuan khusus yang membuat kamu bisa melindas zombie sebanyak mungkin dan melaju secepat mungkin sampai bahan bakarmu habis.

Kamu juga bisa meningkatkan mesin dan aksesoris untuk menghancurkan para Zombie lebih cepat. Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan yang menambah keseruan bermain.

11. Punch Quest

Punch Quest memiliki semua atribut klasik game NES. Karakter utamanya adalah Jock dengan lengan terbuka dan sarung tangan tebal. Dia bisa melakukan tinjuan uppercut dan hook. Kecepatan serangannya luar biasa.

Jenis musuhnya juga menarik, seperti naga, orcs bergigi tajam, ninja biksu dan bola terbang. Game ini tampak seperti game klasik fantasy yang seru dimainkan.

Gerakan yang cepat, warna yang terang, aksi yang menarik, suara yang bagus dan tentu saja permainan piksel yang menantang ini akan mengisi waktu luangmu dalam waktu lama.

12. Geometry Dash Lite

Geometry Dash Lite adalah game arcade yang menghibur dengan dunia yang penuh warna dimana para hero menghadapi banyak rintangan. Kamu harus membawa karaktermu ke akhir misi tak peduli apapun yang akan terjadi.

Game ini memiliki grafis cerah dan penuh warna dengan gambar retro. Ada beberapa level yang disediakan dengan tingkat kesulitan yang semakin bertambah.

Dalam setiap misi ada bentuk geometrik dari bentuk dasar, yang harus kamu lakukan adalah melompat dan terbang melalui rintangan. Sekilas gameplaynya tampak tidak sulit, tapi jalan cerita untuk setiap tugas memiliki kejutan tersendiri.

Aplikasi ini sangat mudah diinstal dan semua aksi dalam game ini diiringi dengan alunan musik yang indah, game ini menarget anak berumur 3 tahun keatas.

13. Swamp Attack

Swamp Attack adalah salah satu game arcade terbaik. Yang paling enak dari game ini yaitu gratis dimainkan dan bisa offline. Game ini disajikan dalam konsep defence yang langka. Selain itu kualitas grafisnya juga bagus.

Swamp Attack terdiri dari empat episode dan 78 level yang seru. Setiap kali kamu berhasil meyelesikan level, tingkat kesulitannya akan meningkat dan lebih menarik. Di akhir setiap episode, kamu akan bertemu boss. Untuk mengalahkannya cukup sulit.

Tidak peduli berapa jam yang kamu mainkan, game ini akan tetap seru. Dan keseruan melawan para monster akan meningkat seiring bertambahnya level. Buktikan bahwa kamu bisa mengusir para monster yang ingin merebut posisimu.

Selesaikan semua misi dan bantu hero utama untuk mewujudkan kedamaian di hutan dan melindungi para satwa liar.

14 Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah salah satu game balapan arcade terbaik di Android. Akhirnya, seri game ini siap untuk menampilkan grafis dan fitur baru. Dengan mesin game baru, pemain akan merasakan hebatnya lintasan stunt dan balapan yang gila.

Perusahaan pembuat game ini yaitu Gameloft telah mengantongi 47 lisensi dari mobil ternama di dunia. Game ini secara sempurna menampilkan lompatan hebat, seperti halnya bermanuver di udara dan berputar 360 derajat. Terdapat sembilan lintasan indah yang siap untuk dijelajahi.

15. Cars: Fast as Lightning

Game ini merupakan hasil karya dari pengembang game terbaik untuk Android, yang mana dalam beberapa hari menjadi aplikasi paling banyak didownload di Playstore.

Cars: Fast as Lightning adalah game balapan yang menjadi parodi film kartun populer. Game ini memiliki warna yang indah dan gameplay yang sangat bagus. Namun sayang, game ini tidak berisi balapan penuh, melainkan terbatas pada lintasan tertentu. Meski begitu, game ini tetaplah menarik dan seru dimainkan.

16. Assassin’s Creed Pirates

Game ini membawamu ke petualangan dunia bajak laut. Tidak ada lagi kehidupan di darat. Berkisah tentang sejarah bajak laut bernama Alonso Batel, yang menemukan jejak harta karun dari bajak laut legendaris La Buza dan pergi mencari petunjuk baru sebagai kapten di kapalnya sendiri bersama dengan tim kecilnya.

Selama perjalanan, dia akan menemukan banyak tempat tersembunyi, harta karun dan tugas tambahan.

Efek Cuaca yang bagus dan perubahan waktu dari pagi sampai malam, pertempuran laut, alur cerita, karakter dan sistem pertempuran yang seru membuat kita bersemangat untuk menyelesaikan setiap level.

17. Zenonia 5: Wheel of Destiny

Zenonia 5: Wheel of Destiny merupakan game aksi RPG untuk Android. Suatu hari, dunia hidup dalam kedamaian, namun seiring berjalannya waktu keserakahan dan keegoisan seseorang membuat dunia menjadi kacau. Si kaya memulai untuk mengeksploitasi si miskin dan era kehancuran pun terjadi. Saat itulah pahlawan kita yang tumbuh dalam kemiskinan memulai petualangannya.

Beberapa fitur di game ini antara lain: kontrol yang intuitif, empat tipe karakter, skill yang berbeda-beda, pertarungan PvP dengan pemain lain dan ribuan quest. Persiapkan dirimu dalam petualangan Zenonia 5!


18. Six Guns: Gang Showdown

Game Android ini berisi perjalanan di Wild West dimana kamu akan bertemu sekumpulan makhluk asing dari dunia lain. Kamu akan menjumpai penyihir licik dan roh jahat. Untuk menghadapinya, kamu akan dilengkapi dengan 19 jenis senjata, kuda dan benda lainnya untuk menghadapi musuh.

Hero utama bernama Buck Krossou dipaksa untuk merekayasa kematiannya sendiri dengan maksud menghindari hukuman gantung. Setelah itu, dia pergi ke Arizona. Tapi dia tidak menyangka sesuatu yang menakutkan telah menunggunya disana.

19. Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me: Minion Rush adalah game runner dengan grafis tiga dimensi yang mendetail. Dalam perannya sebagai minion Dave, kita akan melompat melewati roket dan bom, mengoleksi pisang dan power-up, bertemu berbagai rintangan yang mengejutkan. Dave menjadi minion paling cepat dan terbaik dari semua saudaranya. Game ini juga berisi edegan yang lucu.

Secara umum, semua game sifatnya monoton dalam melewati level, yang berubah hanya pemandangan dan pertempuran dengan boss. Quest menghibur lainnya adalah tugas khusus untuk mendapatkan ekstra poin.

Tapi jika kamu tidak ingin mengganggu pemain lain dengan menyelesaikan tugas kamu bisa melewati pembayarannya menggunakan chip. Mini-game juga sempurna untuk melengkapi gameplay Minnion Rush.

 20. Plant vs Zombies 2

Ini adalah salah satu game offline populer di tahun 2017. Dalam petualangan yang gila ini, kamu akan bertemu dengan zombie lucu dan mengalahkannya. Kumpulkan pasukan tanaman penyerang, perkuat mereka dengan pupuk dan susun rencana untuk melindungi otakmu. Selesaikan tugas harian sebelum waktu berakhir dan dapatkan penghargaan spesial untuk menyelesaikan quest yang seru.

Game ini sudah didownload lebih dari 100 juta. Kamu harus coba game ini!

21. Soulcraft

Soulcraft adalah game android offline terbaik untuk genre RPG. Game ini memiliki jalan cerita yang menakjubkan dimana manusia telah menemukan rahasia untuk hidup abadi.

Hal ini membuat para malaikat dan Iblis membuat sebuah perjanjian untuk mempertahankan takdir secara alami. Game ini menyediakan pilihan untuk memilih salah satu pihak dan melanjutkannya untuk berperang dalam 3 arah untuk menentukan siapa yang menang. Grafis dan gameplay yang mecekam menambah keseruan memainkan game ini.

22. Hungry Shark Evolution

Game ini cukup mudah. Kamu akan jadi hiu yang lapar dan memakan apapun di sekitarmu. Tujuan dari game ini adalah bertahan selama mungkin yang bisa kamu lakukan.

Game ini bergenre open world yang bisa dijelajahi. Fitur lainnya antara lain 14 jenis hiu, jumlah misi 75 lebih, hiu yang berbeda untuk jenis gadget, grafis 3 dimensi serta gameplay yang bisa dimainkan dengan memiringkan layar.

Posting Komentar untuk "22 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Yang Gratis"