Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Alasan Kenapa Anime 'Bleach' Berhenti di Eps 366

 Manga Bleach resmi tamat setahun yang kemudian atau tepatnya tanggal  Alasan Tite Kubo Mengakhiri Bleach

Manga Bleach resmi tamat setahun yang kemudian atau tepatnya tanggal 22 Agustus 2016. Hal itu berarti Bleach sudah melenggang selama sekitar 15 tahun lamanya menemani kita semua. Namun, banyak yang menyampaikan bahwa tamatnya Bleach ini terkesan mendadak dan dipaksakan. Animenya sendiri berhenti di episode 366 dan tidak ada kabar lanjutan sesudah itu.

Banyak pihak menduga bahwa keputusan Tite Kubo mengakhiri Bleach dikarenakan oleh desakan penerbit dan pihak majalah. Dari hal tersebut muncul banyak sekali opini masyarakat yang berbeda wacana apa yang menyebabkan Bleach harus tamat mendadak.

Untuk menjawab semua pertanyaan dan kabar miring terkait hal tersebut, Tite Kubo selaku mangaka Bleach pun alhasil menunjukkan penjelasan melalui sebuah wawancara dirinya dengan salah satu radio di Jepang, yaitu TBS Radio. Kubo menceritakan wacana bagaimana beliau memulai karir sebagai seorang mangaka dan membahas wacana keputusannya untuk mengakhiri Bleach.

"Bleach sudah jalan selama 15 tahun, tapi saya tidak pernah merasa tertekan dalam menjalani apa yang saya kerjakan. Saya selalu merencanakan apa yang akan saya buat ahad depan dikala saya mengerjakan kiprah hari ini, begitulah kira-kira saya bekerja. Saya ialah orang yang teliti dan punya jadwal yang padat yang kadang menciptakan kesehatan saya menurun. Namun, itu tidak menjadi alasan saya harus mengakhiri Bleach dikala itu juga. Saya akan terus bekerja hingga saya merasa Bleach akan tamat dengan ending yang memuaskan."

Dari situ dapat disimpulkan bahwa alasan utama Kubo mengakhiri manga Bleach ialah alasannya ialah kesehatannya. Sebelumnya, Kubo juga pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit alasannya ialah dirinya bekerja terlalu keras. Hingga pada alhasil beliau merasa Bleach sudah mempunyai semuanya dan memutuskan untuk menuntaskan ceritanya.

Posting Komentar untuk "Alasan Kenapa Anime 'Bleach' Berhenti di Eps 366"