Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

20 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Murah Tapi Eksklusif

Lagi nyari souvenir pernikahan unik dan murah tapi tetap berkelas dan kelihatan elegan serta menawan?

Pernikahan merupakan hari spesial yang sangat ditunggu tunggu. Agar momen ini nggak begitu saja dilupakan, pasti dong kamu pengen memberikan sesuatu yang unik, menarik, elegan agar selalu terkenang tapi tetep tidak bikin kantong menjerit.

Untuk memilih souvenir pernikahan unik dan murah tapi tetap berkelas, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan.

Berikut ini beberapa contoh souvenir yang unik sekaligus murah tapi tetep kece yang bisa kamu jadikan pilihan agar kantong kamu nggak menjerit jerit kesakitan. He he he

1. Centong kayu


souvenir pernikahan unik dan murah

Centong kayu ini merupakan salah satu pilihan souvenir yang cukup murah. Harganya mulai dari kisaran 2500an.

Untuk pemesanan hubungi:

Whatsapp : 08999-58-18-12

2. Gelas


Gelas ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menjadi souvenir kamu. Selain murah meriah, souvenir ini juga sanga useful. Harganya mulai dari 3000 an. Untuk pemesanan, minimal 100 pcs ya say.

3.Kipas pandan

souvenir pernikahan unik dan murah

Kipas ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan souvenir saat pernikahan kamu. Desainnya yang unik dan juga menarik akan membuat tamu undangan selalu mengingat momen bersejarah kamu ini. Selain itu kipas ini juga sangat useful sehingga sangat cocok kamu jadikan souvenir. harga mulai 1500an

4. Talenan


Talenan bisa dikatakan jenis souvenir yang useful juga unik. Kemasannya yang cantik akan semakin mengingatkan moment indah kamu ini. Harganya juga relatih murah, jadi jangan takut bikin kantong  jadi bolong.

5. Pemotong kuku

souvenir pernikahan unik dan murah

Bentuknya yang lucu serta harganya yang murah sangat direkomendasikan buat kamu. Nggak usah takut bakalan bikin kantong jebol, harga pemotong kuku ini mulai kisaran dari 1000an.

6. Sendok

souvenir pernikahan unik dan murah

Sendok dapat dijadikan pilihan buat kamu yang mau hemat dan menekan pengeluaran agar nggak membengkak. Sendok ini akan memberikan kesan tersendiri karena kemasannya yang unik.

7. Gantungan kunci





Gantungan kunci ini juga bisa dijadikan pilihan souvenir pernikahan unik dan murah. Harganya ekonomis dan terjangkau, selain itu juga nggak kalah keren sama jenis souvenir yang lain.

8. Asbak


Pilihan souvenir pernikahan unik dan murah berikutnya adalah asbak. Souvenir kamu ini akan sangat useful karena setiap rumah pasti butuh asbak, iya kan?

9. Tempat tissu


Kemasannya unik dan menarik. Harganya juga murah, tempat tissu ini akan selalu mengingatkan tamu undangan kamu sama momen pernikahan kamu.

10. Towel handuk

Towel handuk ini selain sebagai pilihan souvenir pernikahan, juga bisa kamu jadikan hantaran. Lebih unik kan, nggak melulu hantarannya harus nasi atau roti. Pasti lebih berkesan kan.

11. Pisau kupas

Berguna, praktis, menarik dan murah, Itulah pisau pengupas ini. Pisau ini bisa jadi pilihan souvenir pernikahan unik dan murah kamu.

12. Bros


souvenir pernikahan unik dan murah

Bros ini sangat murah sekali. Menarik dan dikemas secara ekslusif. Harganya mulai dari 800an.

13. Pena emas

Ekslusif dan juga murah, bolpoin ini akan sangat keren dan sangat menarik sekali untuk kamu jadikan souvenir pernikahan kamu.

Posting Komentar untuk "20 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Murah Tapi Eksklusif"