Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

8 Anime Dimana Cewek Populer Jatuh Cinta Dengan Cowok Biasa

8 Anime Dimana Cewek Populer Jatuh Cinta Dengan Cowok Yang Biasa. - Seperti ini judul artikel kali ini saya akan merekomendasikan anime-anime apa saja yang di mana ada cewek yang populer jatuh cinta kepada cowok yang biasa saja. Nah, ini dia konten-konten yang kalian suka, terutama untuk para jomblo-jomblo ngenes nih. Terutama kalian yang suka dengan anime anime bergenre romantis yang bertema sekolah. Nah, Apa sajakah anime anime seru tersebut??. Tanpa basa-basi langsung saja simak ulasan dibawah ini.

8. Rail Wars!

Rail Wars! - pangeranjomblo.com
Summer 2014 (Action, Harem, Police, E*chi)

Mungkin dari kalian banyak yang belum nonton anime ini, atau memang dari kalian tidak tahan menonton anime ini dan berhenti di tengah jalan. Anime ini bercerita tentang Takayama yaitu seorang siswa SMA yang bercita-cita untuk bekerja di depan net National real-world sebagai masinis. 

Tetapi cita-citanya tersebut itu hancur karena ia ditugaskan untuk menjadi ketua sementara dari divisi 4 badan pengaman kereta dan mengatur anggotanya yang selalu berbuat masalah. 

Nah, dia beserta 3 orang rekan kerjanya dari divisi 4 Harus Melawan kriminal-kriminal yang mengancam keamanan kereta dan Stasiun. Anime ini lumayan menarik terutama bagi kalian kaum Adam.

7. Hajimete No Gal

Hajimete No Gal - pangeranjomblo.com
Summer 2017 (Comedy, Romance, Ec*hi, School, Shounen)

Hajimete No Gal - Renai boukun salah satu anime komedi romantis menceritakan kehidupan masa-masa pelajar SMA. Nah, di sini ada Akane yang merupakan gadis populer di sekolahnya dan diam-diam dikagumi oleh karakter utama kita yaitu Aino. 

Namun Akane juga tahu dan diam-diam sangat menyukai Aino. Nah, disinilah konfliknya di mana si Aino mendapat Kiss dari Guri yang sejatinya dia Itu adalah seorang cewek tetapi juga seorang dewa kematia. 

Disnot itu bisa dibilang buku di mana Kalau kalian menulis nama berpasangan maka orang itu bakalan langsung jatuh cinta dan berciuman tanpa memperdulikan keadaan disekitarnya, itu seperti Death Note sih tapi overall anime ini ceritanya cerita komedi konyol yang dipadukan dengan genre romantis.

6. Witch Craft Works

Witch Craft Works - pangeranjomblo.com
Winter 2014 (Action, Fantasy, Magic, Seinen, Supernatural)

Witchcraft masih di dalam anime bergenre komedi romantis, tapi kali ini agak ke penyihir lah. bercerita tentang kehidupan seorang siswa biasa yang bernama Honoka. Honoka duduk di samping kagari yang merupakan Princess di dalam sekolah itu. 

Nah, ada sebuah insiden terjadi untungnya kagari itu datang dengan cepat untuk menyelamatkan Hanoka. Ya sejak penyelamatan hanoka oleh kagari, mereka itu tampak bersama-sama di manapun. Nah anime ini lumayan seru berkat cerita dan konsepnya yang lumayan matang. 

Ya seperti biasa dengan dipadukan dengan romantisnya, karena jujur anime ini lumayan cakep lah buat kalian yang mencari anime-anime yang nggak terlalu over.

5. Accel World 

Accel World  - pangeranjomblo.com

Spring 2012 (Action, Game, Sci-Fi, Romance, School)

Accel World merupakan salah satu anime dengan tema game di masa depan. Berawal dari Arita haruyuki yaitu cowok yang gemuk pendek yang selalu dibully sama kakak kelas di sekolahnya.

Karena itu, dia terus melampiaskan kemarahannya itu lewat dunia game seperti dunia virtual, main tenis dan juga mencetak skor tingg.i Tetapi suatu hari Dia dikalahkan sama kakak kelas dan terus dia dikenalkan dengan Excel Word. 

Excel Word merupakan game yang diperuntukan untuk anak-anak yang berumur dibawah 15 tahun. Nah, disinilah keseruan di dalam anime ini. Kalau kalian berpikir anime ini mirip dengan SAO, Ya bisa dibilang agak mirip lah karena penulis novel nya itu sama dengan SAO. Jadi kalau kalian suka dengan anime SAO, kalian wajib nonton anime yang satu ini.

4. Gamers!

Gamers!  - pangeranjomblo.com
Summer 2017 (Comedy, Romance, School)

Sumpah deh kalau kalian itu gamers, dan Kalian nonton anime ini bakalan agak ngiri. Di mana Di dalam anime ini ada sebuah klub sekolah yang isinya yaitu kumpulan anak gamers semua dan tentunya kegiatan dari klub sekolah tersebut adalah bermain game. 

Bercerita tentang karakter yang bernama amanu yang merupakan seorang yang sangat menyukai bermain game. Hampir setiap hari dia itu hanya bermain game terus, khususnya game-game yang bergenre RPG dengan ponselnya. 

Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan tendou Karen yang merupakan perempuan paling populer di sekolahnya dan mengajak si Amano keita ini bergabung ke dalam klub game yang ia buat itu. 

Nah disinilah kalian akan melihat kehidupan para gamer-gamer anak-anak sekolah dengan disuguhkan cerita yang romantis.

3. Oreshura

Oreshura  - pangeranjomblo.com
Winter 2013 (Comedy, Harem, Romance, School)

Jangan ngaku penggemar anime harem deh kalau belum nonton anime ini. Bercerita tentang Kidou Eita, lelaki yang berfokus pada pelajaran saja dan terkenal itu sangat Anti Hog atau anti cinta-cintaan lah. Awal cerita di dalam anime ini yaitu eita terpaksa duduk bersebelahan dengan natsukawa masuzu yaitu cewek yang sangat Primadona di sekolahnya. 

Meskipun Eita itu pertamanya tidak memperdulikannya, tetapi Eita sudah merasa kalau masuzu itu punya sesuatu rencana. Sampailah Pada suatu hari masuzu meminta Eita untuk menjadi pacarnya. 

Bagi yang penasaran dengan anime ini langsung saja comot dah, terutama yang terbiasa dengan anime anime harem Comedy layaknya Nisekoi dan Kore Wa Zombie Desu Ka sepertinya anime oreshura ini layak masuk ke dalam koleksi hardisk kalian yang nggak tahu berapa giga. Hehehe.

2. Hyouka

Hyouka   - pangeranjomblo.com
Spring 2012 (Mystery, School, Slice of Life)

Hyouka seorang karakter anime yang sangat pendiam dan dingin. Tetapi memiliki kejeniusan dalam memecahkan sebuah kasus. 

Dia bertemu dengan gadis yang sangat kepo yang sebenarnya adalah seorang putri dari keluarga yang terpandang dan sangat terkenal. 

Chitanda Eru adalah cewek cantik polos, jago masak, dan memiliki keingintahuan yang sangat tinggi. Namun itulah yang menjadi masalah besar bagi si tokoh utama ini yaitu hotaru, karena cerita di dalam anime ini pasti si Eru itu sangat memaksa hotaru ini untuk memecahkan sebuah misteri yang terjadi dalam anime ini. 

Anime ini merupakan anime persahabatan dan kehidupan anak anak SMA yang normal. Jadi jangan harap ada banyak adegan romantis di dalamnya. Anime ini cocok buat kalian yang suka dengan anime-anime yang MC nya itu jenius, dingin dan terlalu malas untuk melakukan sesuatu yang merepotkan.

1. Oregairu

Oregairu   - pangeranjomblo.com
Spring 2013 (Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School)

Selamat datang di oregairu yang di mana emosional kalian bakalan dimainkan seperti layaknya roller coaster kadang ada sedih, ngebul banget, kadang juga bikin kesel sih. 

Terutama yang bernama hachiman hikigaya merupakan seorang yang tak punya teman sama sekali dan sangat tersingkir dari pergaulan. 
Dia itu menganggap anak-anak yang menikmati masa mudanya itu merupakan sebuah kebohongan. Pandangan hidup yang berbeda dari tokoh-tokoh lain pada umumnya. 

Sesuai dengan judul dan genrenya, anime ini memiliki sisi komedi dan ceritanya yang bersumber dari banyak hal-hal, jadi cocok buat kalian yang suka dengan anime anime Komedi.

Nah itulah 8 anime-anime yang di mana cewek yang populer jatuh cinta kepada cowok yang biasa di sekolahnya. Nah emang kebanyakan anime-anime ini bertema Sekolah. Dimanakah anime-anime yang menurut kalian itu seru dan cocok buat kalian tonton?? tulis aja di kolom komentar ya. Sekian dulu Artikel dari saya, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang suka nonton anime.

Posting Komentar untuk "8 Anime Dimana Cewek Populer Jatuh Cinta Dengan Cowok Biasa"