Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

12 Drama Korea Terbaik Tahun Lalu

12 Drama Korea Terbaik Selama Januari Sampai Dengan Maret 2018. - Buat kalian yang penggemar drama korea, tentu sudah mengetahui beberapa argumen kenapa sampai sekarang ini drama Korea masih tetap jadi hype di Indonesia. Diantaranya karena drama yang disuguhi pada pencinta serial ini. Bukan sekedar memberi sense of action, serta fantasy. Kenyataannya, banyak pemirsa yang tertarik dengan serial itu karena terdapat beberapa adegan lucu didalamnya. Oke, tanpa basa-basi sebab kita bukan membahas hal yang basi.  Kali ini kita akan membahas tentang 12 drama Korea terbaru dan terbaik selama Januari hingga dengan Maret 2018.

1. Radio Romance

Radio Romance - pangeranjomblo.com
Drama ini akan berfokus kepada seseorang yang diperankan oleh Kim So Hyun yang bekerja sebagai penulis program radio. Tetapi dia tidak berpotensi dalam menulis program radio tersebut dan lalu program radio yang dia jalani menghadapi pembatalan. Dia kemudian bekerjasama dengan jin Suho untuk membawakan program radio secara Live.

2. Queen Of Mystery 2

Queen Of Mystery 2 - pangeranjomblo.com
Drama ini akan meneruskan kisah pada season pertama dengan cerita yang lebih menarik  lagi dengan perpaduan action dan Comedy.  Yaitu dari seorang wanita yang menyukai novel misteri yang bekerjasama dengan seorang detektif untuk memecahkan kasus misteri. 

3. Cross

Cross  - pangeranjomblo.com
Drama ini berfokus pada Kang in Kyu Yang Ayahnya dibunuh secara brutal 13 tahun yang lalu. Dia kemudian menjadi dokter untuk balas dendam yang di mana membawa dirinya kemudian menjadi relawan di sebuah penjara tempat para pembunuh berada.

4. Eulachacha Waikiki

Eulachacha Waikiki - pangeranjomblo.com
Drama ini akan mengisahkan tentang orang-orang yang bermimpi menjadi sutradara aktor film dan penulis naskah.  Namun mereka menyerah disebabkan kerasnya kehidupan dan berbagai alasan lainnya. Orang-orang tersebut bekerja di tempat yang sama yaitu di suatu tempat yang disebut guesthouse waikiki.

5. Life

Life - pangeranjomblo.com
Drama ini akan bercerita tentang seorang petugas polisi di sebuah kantor polisi. Yaitu seorang polisi wanita menjadi tokoh utama dalam menangani kasus criminal. drama ini akan dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi.

6. My Husband Oh Jak-Doo

My Husband Oh Jak-Doo - pangeranjomblo.com
Drama ini akan berfokus kepada seorang wanita karir yang berusia pertengahan 30-an. Dia sedang mencari suami rumahan sehingga wanita tersebut dapat mencapai posisi keunggulan sosial yang diinginkannya yaitu sebagai wanita yang sudah menikah.

7. Return

Return - pangeranjomblo.com
Berkisah tentang dua sejoli yaitu Choi ja hye Dokgo Young.  Choi ja Hye adalah seorang pengacara sedangkan dokgo adalah seorang detektif yang mudah marah.  Mereka kemudian bekerja sama dalam kasus pembunuhan di mana para tersangka adalah anak-anak dari keluarga yang elit.

8. Mother

Mother - pangeranjomblo.com
Drama yang satu ini dibintangi Lee Jae Yoon dan Lee Bo Young drama ini akan memisahkan seorang guru SD yang menyadari bahwa salah satu muridnya telah mengalami tindakan kekerasan oleh ibunya sendiri. Hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk menjadi Ibu pengganti dari anak tersebut untuk memberikan masa depan yang lebih baik kepada anak tersebut.

9. Grand Prince

Grand Prince - pangeranjomblo.com
Drama Korea ini berpusat tentang seorang wanita yang terjebak dalam Asmara Berdarah dengan 2 Pangeran.  Bercerita mengenai seseorang pria yang mau lakukan apa untuk  memiliki cintanya. Drama bergenre history romantis ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Jin Se Yeon.

10. That Man Oh Soo

That Man Oh Soo - pangeranjomblo.com
Mengisahkan tentang kisah romantis dari seorang pria bernama Oh Soo.  Pria tersebut dikutuk dan walau dirinya terkena kutukan, dia tetap bekerja dan memiliki kehidupannya sendiri. Sementara itu, ada pula polisi wanita bernama Yuri. Mereka berdua kemudian saling jatuh cinta dan Yuri selalu berusaha untuk menghilangkan kutukan Oh Soo.

11. Should We Kiss First

Should We Kiss First - pangeranjomblo.com

Drama romantis yang satu ini akan bercerita tentang kehidupan cinta 4 orang dewasa yang sudah kehilangan kepercayaan mereka kepada cinta. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Sun Ah kamu sempat Si Yeon dan Oh Ji Ho.

12. The Good Witch

The Good Witch - pangeranjomblo.com
Drama ini akan berfokus kepada calon seorang ibu rumah tangga yang harus berpura-pura untuk menjadi saudara kembarnya yang seorang pramugari. Hal itu ia lakukan karena suatu alasan dan Walaupun dia dan saudaranya adalah kembar sama akan tetapi mereka mempunyai kepribadian yang begitu berbeda

Nah itulah tadi 12 drama Korea terbaru dan terbaik dari Januari sampai dengan Maret 2018. Apabila kamu punya pendapat sendiri mengenai drama korea diatas, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Baca jjuga: Catatan Film Paling Laris Tahun Ini

Posting Komentar untuk "12 Drama Korea Terbaik Tahun Lalu"