Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

8 Level Fans Anime, Kamu Masuk yang...

 Saya yakin banyak diantara kalian yang suka  8 Tingkatan Anime Fans, Otaku Masih Biasa!

Saya yakin banyak diantara kalian yang suka nonton anime atau baca manga. Terlepas wacana bagaimana obsesi kalian wacana anime atau aneka macam hal yang berbagu Jejepangan. Maka dari itu, terdapat sebuah tingkatan untuk mengklasifikasikan seberapa besar wacana cintanya terhadap anime.

Berikut 8 tingkatan yang perlu kau tahu, apa saja?

1. Newbie

Orang yang berada di tingkatan ini hanya tau anime sebatas anime mainstream saja, menyerupai Naruto, One Peace, atau Dragon Ball. Biasanya mereka juga kurang tahu wacana distribusi anime serta cara nonton anime secara online. Alias taunya hanya nunggu tayang di TV saja.

2. Anime Lovers

Seperti namanya, para anime lovers mengetahui banyak judul anime dan manga. Ia juga terkadang hafal dengan nama abjad anime yang sudah pernah ia tonton sebelumnya. Tingkatan ini merupakan yang paling ideal berdasarkan saya sebab tidak 'noob' tapi juga tidak candu, tengah-tengah gitu lah.

3. Otaku

Otaku sanggup dikatakan sebagai penggemar berat anime dan manga. Saking cintanya dengan dunia anime, mereka tak jarang menghabiskan banyak waktu dalam kehidupannya untuk menonton anime. Biasanya, orang yang sudah masuk kategori otaku juga kurang suka berinteraksi dengan orang lain.

4. Otamega

Berada satu tingkat di atas Otaku, Otamega mempunyai tingkat candu yang lebih tinggi lagi. Tidak ada hari mereka yang dilalui tanpa menonton anime. Jadi, sanggup dipastikan setiap hari mereka menonton anime atau baca manga. Otamega sendiri dimambil dari kata Otaku dan Megane yang berarti kacamata.

5. Nijikon

Tak hanya suka anime, seorang Nijikon mempunyai obsesi menjadi abjad anime atau manga yang mereka suka. Di beberapa situasu, para Nijikon terkadang mendadani diri mereka sendiri biar menyerupai dengan abjad anime yang mereka suka.

6. Hikikomori

Kalau sudah masuh tahapan Hikikomori rasanya kau sudah mulai sakit jiwa. Para Hikikomori sanggup disebut juga 'no life' atau tak punya kehidupan. Seluruh hari mereka didedikasikan untuk menonton anime, baca manga, atau main game. Pokoknya sangat anti dengan kehidupan sosial. Hikikomori lebih suka berdiam diri di rumah, terutama di dalam kamar.

7. Weeaboo/Wibu

Anime ialah hidupnya, selain itu Wibu adalah seseorang yang begitu terobsesi dengan Jepang. Saking cintanya, mereka tidak jarang menganggap tidak ada budaya yang lebih baik dari budaya Jepang, sekalipun itu budayanya sendiri. Pokonya, semuanya Jepang!

8. Wapanese/Japanophile

Berada di tingkatan teratas, orang yang sudah masuk kategori ini sanggup dipastikan 100% hidupnya berkaitan dengan Jepang. Nonton anime sudah jadi kebiasaan buatnya, seorang Wapanese sering berdelusi wacana Jepang. Bisa dibilang mereka tidak menikmati hidupnya sendiri sebab sering membayangkan sesuatu yang mereka ingin tapi tidak dimiliki.

Source: IDN Times

Posting Komentar untuk "8 Level Fans Anime, Kamu Masuk yang..."