Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Melatih Pukulan Smash Bola Voli Agar Lebih Powerful, Keras Dan Tajam

Cara Melatih Pukulan Smash Bola Voli Agar Lebih Powerful, Keras Dan Tajam. Jika anda ingin melakukan pukulan smash bola dengan keras pada permainan bola voli, maka anda harus mencoba cara melatih pukulan smash bola voli agar lebih powerful, keras dan tajam. Permainan bole voli memang merupakan permainan olahraga yang cukup menyenangkan. Tak hanya itu perrmainan bola voli yang di lakukan per tim membuat kekompakan semakin erat. Permainan bola voli memang benar-benar memerlukan kerja sama yang baik dan juga ke maksimalan dalam permainan agar permainan bisa menjadi baik. nah di sini saya akan memberi tau anda bagaimana cara melatih pukulan smash bola voli agar lebih powerful, keras dan tajam agar permainan anda semakin baik.
http://tutorialolahraga1.blogspot.com/2015/10/melatih-pukulan-smash-bola-voli-agar-powerful.html

Berikut cara melatih pukulan smash bola voli agar lebih powerful, keras dan tajam : 

1. Perkuat genggaman tangan
Memperkuat genggaman tangan itu merupakan hal utama yang di butuhkan ketika seseorang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari bermain bola voli. Dengan memperkuat genggaman tanggan maka ketika anda hendak memukul bola atau yang bisa di bilang dengan kata smash itu akan sangat baik. cara untuk memperkuat genggaman tangan anda bisa melakukan hal-hal yang memang berfungsi untuk memperkuat otot anda.
2. Jangan meloncat terlalu tinggi
Sebaiknya bagi anda yang ingin mendapatkan pukulan smash dengan hasil yang baik, ada baiknya anda tidak meloncat terlalu tinggi ketika hendak melakukan pukulan smash. Meloncat terlalu tinggi hanya akan membuat tenaga habis dan pemukulan todak mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Teknik memukul bola
Memukul bola dengan cara di pantul-pantukan ke dinding itu akan memiliki manfat secara dasar untuk memperkuat otot dan membiasakan tangan anda untuk memukul secara smash pada permainan bola voli. Cara ini cukup simple tetapi manfaatnya sangat baik untuk melatih kekuatan tangan.
4. Melakukan latihan push up
Push up merupakan olahraga yang memiliki manfaat sangat baik. sama halnya dengan cara-cara di atas, bahwa melakukan push up itu akan melatih kekuatan tangan yang memiliki peranan untuk mendapatkan pukulan pada permainan bola voli dengan baik. melakukan push up itu akan melatih otot-otot tangan dengan baik.
5. Banyak berlatih
Banyak berlatih itu menjadi kunci utama jika seseorang ingin mendapatkan hasil yang baik. sama halnya jika anda ingin mendapatkan pukulan smash pada permainan bola voli dengan baik, maka anda juga harus banyak berlatih. Berlatik akan membiasakan tangan anda bergerak dengan baik. jadi terus berlatih jika anda ingin mendapatkan pukulan smash pada bola voli dengan baik.

Nah itulah cara melatih pukulan smash bola voli agar lebih powerful, keras dan tajam yang bisa anda coba lakukan agar pukulan bola anda semakin baik. 

Posting Komentar untuk "Cara Melatih Pukulan Smash Bola Voli Agar Lebih Powerful, Keras Dan Tajam"