Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Gerakan Latihan Pembakar Lemak

Latihan ini untuk memperbaiki kardio Anda. Gerakan-gerakan pada latihan interval ini menggunakan latihan intensitas tinggi dengan beban berat badan sendiri untuk meningkatkan detak jantung, membakar kalori, dan meningkatkan metabolisme Anda.

Lakukan ketiga gerakan ini berurutan, selesaikan sebanyak mungkin repetisi dalam waktu yang ditentukan. Istirahat 1 hingga 2 menit, kemudian ulangi. Selama minggu pertama, lakukan setiap gerakan 20 detik dan selesaikan 5 interval. Dalam minggu kedua, lakukan 6 interval masing-masing 30 detik dan pada minggu ketiga, lakukan 7 interval masing-masing 40 detik.

Kunci untuk mendapatkan hasil maksimal: Dorong diri Anda sekeras mungkin sambil mempertahankan gerakan tetap benar. Setiap kali Anda melakukan rutinitas latihan ini, cobalah untuk meningkatkan jumlah repetisi yang bisa Anda selesaikan dalam waktu yang ditentukan.

1. Mountain Climber
Pertama, lakukan posisi push-up dengan tangan lurus di bawah bahu dan tubuh membentuk garis lurus dari kepala hingga mata kaki.

Lalu, jaga batang tubuh tetap kencang dan punggung rata, tekuk lutut kanan dan gerakan ke arah dada. Setelah itu, kembali ke posisi awal, kemudian ulangi dengan kaki kiri. Lanjutkan bergantian.

2. Lateral Shuffle
Pertama, berdiri, buka kaki selebar pinggul, tekuk lutut, dada tegak, dan tekuk siku membentuk sudut 90 derajat .

Lalu, ambil langkah lebar ke kiri, kemudian dengan cepat bawa kaki kanan menemui kaki kiri. Kemudian ganti arah, langkahkan kaki kanan ke sisi luar. Lakukan berulang-ulang.

3. Jump Squat
Pertama, letakkan tangan Anda di belakang kepala, siku mengarah ke luar, dan berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Dorong pinggul ke belakang dan tekuk lutut hingga paha hampir sejajar lantai, jaga dada tetap tegak.

Lalu, loncat setinggi yang Anda bisa, kemudian langsung turunkan tubuh untuk memulai repetisi berikutnya

Posting Komentar untuk "Gerakan Latihan Pembakar Lemak"