Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Tempat Jogging Bandung

Buat Kamu yang gemar berolahraga atau mungkin lagi punya program untuk melangsingkan badang, salah satu olahraga yang simple dan gak perlu ngeluarin banyak uang adalah berlari. Udah pada tau dong ya lari itu apa, jadi gak perlu dijelasin lagi. Sepertinya hampir setiap orang bisa melakukan aktivitas olahraga yang satu ini.

Di Bandung cukup banyak spot yang bisa dijadiin lokasi buat Kamu jogging. Berikut ini Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Bandung

1. Saraga (Sarana Olahraga Ganesha)
Lebih dikenal juga dengan sebutan Sabuga. Lokasinya ada di Jalan Ganesha nomor 10, dekat dengan kampus ITB. Disini ada jogging track yang menjadi salah satu Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Bandung. Selain jogging track, disini juga tersedia fasilitas kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, lapangan sepakbola, dan fitnes.

2. Lapangan Saparua
Lapangan Saparua juga menjadi salah satu sarana olahraga favorit untuk warga Bandung melakukan aktivitas jogging. Selain itu disini juga terdapat fasilitas lapangan basket, sepatu roda, dan voli indor. Di salah satu sudut juga terdapat lapangan kecil yang kerap dimanfaatkan tim cheerleaders untuk berlatih.

3. GOR Pajajaran
GOR Pajajaran adalah salah satu venue olahraga terlengkap di Kota Bandung. Beralamat di Jalan Pajajaran, disini Kamu bisa jogging di trek lari berstandar internasional. Di tengahnya terdapat lapangan luas yang sering digunakan aktivitas panahan. Ada juga lapangan indor yang bisa digunakan untuk basket, dan voli. Kalau Kamu olahraga disini, Kamu bisa sering berjumpa dengan atlet-atlet andalan Kota Bandung dan Jawa Barat.

4. Lapangan Gasibu
Setelah dilakukan tahap renovasi, Lapangan Gasibu semakin digemari oleh warga untuk melakukan aktivitas olahraga. Dan menjadi salah satu Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Bandung. Trek lari berwarna biru yang menjadi pembeda dengan trek lari lainnya di Bandung membuat Lapangan Gasibu juga menjadi salah satu spot foto instagramable di Bandung.

5. Taman Lansia
Tidak jauh lokasinya dari Lapangan Gasibu. Di Taman Lansia Kamu juga bisa melakukan aktivitas berlari di tengah rimbunan pohon. Cocok untuk Kamu yang mau berlari tapi nggak mau tersengat matahari yang berlebihan.
JAV JUFD-801 Hasegawa Mai http://ceesty.com/wwQ0VM 
6. Komplek Perumahan
Karena jogging merupakan olahraga yang sederhana dan bisa dilakukan dimanapun, salah satu tempat jogging yang direkomendasikan adalah di komplek perumahan. Yaa, lebih bagus lagi kalau rumah Kamu berlokasi di komplek perumahan yang sepi dari jalanan umum, sehingga bisa menambah kenyamanan Kamu saat berlari. Sebagai contoh komplek perumahan yang kerap ditemui banyak orang untuk berolahraga adalah komplek perumahan Batununggal.

7. Car Free Day
Car Free Day juga bisa menjadi lokasi Kamu untuk berolahraga. Konsep CFD yang menutup jalan umum dari kendaraan bermotor membuat Kamu leluasa untuk melakukan kegiatan ini. Selain itu, jadwal CFD yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pagi juga bisa Kamu sesuaikan dengan jadwal olahraga Kamu.
Itulah beberapa rekomendasi tempat jogging di Kota Bandung versi Info Bandung. Yang mana tempat favoritmu?

Posting Komentar untuk "Tempat Jogging Bandung"