Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Hal Penghambat Berkembangnya sebuah Web/Blog

Dalam optimalisasi SEO terhadap sebuah situs ,perhatikan aturan mainnya agar tidak terjebak dalam lanigkah yang di larang (Black Hat SEO ).karena black hat SEO sangat beresiko ,apalagi jika anda masih pemula.

jika search engine mengetahui anda menggunakan teknik black hat SEO maka besar kemungkinan situs anda akan hilang atau di Banned oleh mesin pencari tersebut.disini saya akan menuliskan hal-hal yang termasuk dalam teknik Black hat SEO .karena dalam teknik SEO hal inilah yang harus di hindari;
  1. Spamming keyword :Spamming keyword adalah penggunaan kata kunci yang berulang-ulang.
  2. Invisible keyword :Invisible keyword adalah kata kunci yang menggunakan penyamaran warna sehingga tidak dapat di baca oleh search engine melainkan membacanya dengan kode HTML.
  3. Link Form : adalah penggunaan link keyword yang mengarah ke situs lain lebih banyak dari pada artikelnya.
  4. Domain Cloaking :adalah teknik menyembunyikan alamat situs (domain) yang asli pada tampilan browser .yang biasanya teknik ini di gunakan teknik ini di gunakan untuk menjadikan domain anda terlihat Profesional yang seolah-olah melakukan duplikasi terhadap konten.
  5. page hijaking : adalah teknik copy-paste dari situs lain .teknik ini jelas melanggar etika dan Hak Cipta.disarankan agar anda membuat artikel yang original karena akan mendapat nilai tambahan dari search engine.
itulah 5 hal yang harus anda hindari agar situs anda tetap menjadi yang no 1.terimakasih atas kunjungan anda.

Posting Komentar untuk "Hal Penghambat Berkembangnya sebuah Web/Blog"