Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Rahasia Manfaat Ikan Salmon yang Wajib Diketahui

Hallo semua, kembali lagi bersama saya. Hari ini kita akan membahas apa sih manfaat ikan salmon bagi tubuh kita? Kita sendiri tahu bahwa ikan salmon adalah ikan yang harganya cukup tinggi bagi orang menengah tetapi apakah anda tahu bahwa harga itu ternyata setimpal dengan khasiat dari ikan salmon tersebut loh. Yuk mari kita simak dengan sesama, dari pada galau mikirin mantan kak


Manfaat Ikan Salmon Untuk Bayi, Ibu Hamil dan Diet

Berikut ini beberapa manfaat ikan salmon yang sangat penting untuk tubuh kita:

MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Ikan yang terkenal sebagai sashimi di jepang ini dapat mencegah penyakit jantuh loh! Mau tahu mengapa kaula muda? Dikarenakan asam lemak omega 3 yang terkandung dalam daging salmon dapat mencegah kolesterol dan mempertahankan kelenterunan pembuluh darah serta menguatkan otot jantung. Keren ya kaula muda, biar jantung kita kuat ntar kalua ketemu si doi kalua muda, pertahanin jantungmu biar sehat ya, biar ga serangan jantung nanti kalua digoda sama bae.

MELINDUNGI TUBUH DARI RADIKAL BEBAS

Wah kok bisa melindungi kita dari radikal bebas? Nih aku kasi tau kak, jadi didalam salmon itu terdapat selenium yaitu semacam mineral yang melindungi tubuh dari radikal bebas dan berbagai macam serangan penyakit. Jadi juga bisa sekalian menambah daya imun kita loh, karena jadi daya tahan tubuh badan bisa fit buat ngapel kerumah pacar malam minggu ntar.

MENJAGA KESEHATAN MATA

manfaat ikan salmon
Nah ini nih fungsi yang paling bagus sepertinya untuk anak muda jaman sekarang. Jaman sekarang uda jamannya teknologi pagi bangun mata belum buka lihat hape dulu, malem sebelum tidur cek hape dulu uda seperti kebiasaan, padahal kadang kadang juga hape sepi ga ada isinya, Cuma ngelihat timeline sepi yang isinya quotes galau dan orang jualan. Dikarenakan penggunaan hp yang terus menerus membuat mata kita tidak jarang rusak. Jadi  asam amino dan asam omega 3 ini membantu mencegah mata kita dari kekeringan serta menjaga agar mata kita tidak terlalu letih melihat quotes galau yang bikin kangen mantan terus terusan.

MENGURANGI DEPRESI

Nih buat temen temen, kakak kakak yang setelah putus dari pacarnya depresi, bikin galau terus, cobain makan salmon grilled atau sashimi bisa mengurangi depresi serta memperbaiki mood menjadi lebih baik lo. Sama halnya dengan cokelat. Jadi ga ada ruginya mencoba kuliner  Yuk yang abis putus capcus!

MENYEHATKAN OTAK

Buat kakak kakak adek adek semuanya yang mau tambah pintar, dimakan yuk salmonnya. Didalam daging ikan salmon itu mengandung asam lemak omega 3 yang menyehatkan otak serta mencegah alzhaimer. Jadi biar ga cepet pikun serta kita yang menyadang status sebagai pelajar biar cepat menghafal pelajaran untuk ulangan makan salmon yang banyak ya

Jadi kaula muda itu adalah 5 manfaat dalam salmon yang harus kita ketahui, jadi salmon yang sangat bermanfaat itu setimpal dengan harganya yang diatas rata rata tersebut bukan? Tetapi jika kaula muda sekalian tidak menyukai mengkonsumsi ikan, kakak dapat merasakan dengan meminum minyak ikan salmon yang mengandung asam lemak omega 3 ya!

Serta jika kurang menyukai salmon yang sudah dimasak dan memilih alternative sashimi jangan lupa pakai washabi ya kak, karena meskipun salmon itu menyehatkan tetapi sashimi yang tidak diolah dengan baik akan menyebabkan penyakit dan adanya cacing dalam tubuh kita dan tentu saja akan merugikan kita serta vitamin mineral dan nutrisi yang kita dapatkan dari ikan salmon tersebut akan hilang dan terbuang percuma.

Besar kan manfaat ikan salmon ini. Jadi mari kita konsumsi ikan salmon secara sehat dan rasakan manfaatnya!

Posting Komentar untuk "Rahasia Manfaat Ikan Salmon yang Wajib Diketahui"