Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Teknik Dasar Memegang Bet Dalam Tenis Meja

Beberapa Cara Teknik Dasar Memegang Bet Dalam Tenis Meja. Olah raga adalah salah satu cara supaya bisa menjaga kesehatan tubuh, karena dengan rutin yang namanya melakukan olah raga maka membuat tubuh kita menjadi lebih aktiv dan bergerak lagi, sehingga membuat tubuh pun menjadi lebih bugar, dan segala macam jenis penyakit pun tentu saja akan enggan menghampiri tubuh. Ada banyak sekali berbagai macam jenis olah raga yang bisa kita mainkan, supaya bisa menjaga kebugaran tubuh, salah satunya adalah tenis meja, dimana olah raga ini sendiri merupakan salah satu jenis olah raga yang terbilang banyak yang menyukainya, cara memainkanya pun tidak terlalu sulit, namun sebelum melakukan yang namanya olah raga tenis meja ini anda pun harus memperhatikan berbagai macam teknik, supaya anda bisa bermaiin tenis meja dengan lebih nyaman dan benar. Berikut adalah beberapa cara teknik dasar memegang bet dalam tenis meja, diantaranya yaitu :

  • teknik Shakehand Grip
 http://www.tutorialolahraga.com/2015/11/cara-teknik-dasar-memegang-bet.html
untuk tekhnik cara memegang bet dalam olah raga tenis meja yang pertama adalah tekhnik Shakehand Grip, dimana tekhnik ini sendiri merupakan salah satu tekhnik yang paling sering dipakai oleh para pemain. Karena cara ini sendiri merupakan salah satu cara yang terbilng cukup efektif sekali untuk menyerang ataupun bertahan. Tekhnik ini sendiri membuat pemain dapat memukul dengan mudah sekuat tenaga kesudut meja. Anda bisa melakukan tekhnik ini seperti menjabat tangan. Pukulan yang dilepaskan dengan menggunakan tekhnik ini juga terbilang cukup stabil, sehingga tak heran kalau banyak pemain yang menggunakan tekhnik Shakehand Grip ini.
  • teknik Penhold grip
 http://www.tutorialolahraga.com/2015/11/cara-teknik-dasar-memegang-bet.html
untuk tekhnik caara memegang bet yang selajutnya adalah Penhold grip, dimana tekhnik ini sendiri caranya hampir sama dengan orang yang sedang memegang pena, dimana teknhik ini sendiri digunakan hanya pada satu pemukulan bet saja. Biasanya tekhnik ini sendiri sering digunakan oleh para pemain yang type bertahan, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh tekhnik Penhold grip ini adalah  mampu memukul backhand dengan sangat cepat.
  • teknik Seemiller Grip
 http://www.tutorialolahraga.com/2015/11/cara-teknik-dasar-memegang-bet.html
selanjutnya adalah teknik Seemiller Grip, dimana tekhnik ini sendiri cara memegangnya hampir sama dengan shakehand grip, yang memudahkan hanyalah pada bagian atasnya diputar dari 20 derajat hingga 90 derajat kearah tubuh, sedangkan jari telunjuk sendiri menampilkan pada sepanjang sisi bet. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh tekhnik shakehand grip ini adalah mudah untuk melakukan yang namanya blok, sehingga mudah juga dalam menguasai permainan dimeja bagain tengah.

Info yang sudah kami ulas ini mengenai beberapa cara teknik dasar memegang bet dalam tenis meja semoga saja bisa bermanfaat bagi anda, terbuat bagi anda yang sedang belajar ataupun ingin mendalami yang namanya olah raga tenis meja ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Teknik Dasar Memegang Bet Dalam Tenis Meja"