Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Memperbaiki Shockbreaker Depan Motor yang Keras

Penyebab Shockbreaker Depan yang Keras Terhadap Motor 
Kerusakan kepada Fork Assy yang biasa dinamakan shock breker depan (bahasa awam) terdapat sekian banyak komponen di dalamnya, diantaranya pipe com/as shock, buttom case, per shock, seal shock dan oil shock. Kerusakan atau ketidak normalan shock depan yang biasa
dirasakan oleh pengendara motor ialah jadi kerasnya shock depan.

Mungkin Saja shock breker keras di karenakan oli shock yang didalam pipe com menyusut atau tak tepat dengan takaran yang sudah di anjurkan cocok jenis motor. Apa jikashock bocor/keluar oli ( rembes ) Umumnya oli ke luar dari bidang seal shock yang berarti seal shocknya rusak/sobek faktor ini dapat disebabkan lantaran umur seal shock yangtelah lama tak di ubah atau mampu pun sebab penggunaan yang tak normal seperti mendapat kejutan di luar daya tahan shock depan. maka seal tak dapat menahan tekanan oli shock.

Trik Mengatasi Shockbreaker Yang Keras
Kalau seal shock telah bocor, sehingga mesti serentak ditukar buat antisipasi menjalarnya kerusakan terhadap komponen lain.
Dikala penggantian seal shock, oli shock pula mesti ikut ditukar. lantaran takarannya oli shock yang ada dalam pipe com sudah menyusut disaat berlangsung rembes.

Penggunaan oli shock mesti pas standard takaran yang sudah di tetapkan.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Shockbreaker Depan Motor yang Keras"