Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Daftar Obat Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan tradisional alami, mudah dan dalam waktu yang relatif lebih cepat. Jerawat memang menjengkelkan, namun bukan hanya jerawatnya saja yang menjengkelkan tapi juga bekasnya. Bekas jerawat ini biasanya muncul dalam bentuk flek hitam, wajah yang bopeng - bopeng dan terkadang juga akan timbul komedo di daerah wajah terutama derah sekitar hidung.

Sobat yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat ini tidak perlu merasa khawatir, karena ada beberapa cara alami yang bisa sobat coba untuk menghilangkan bekas jerawat ini.

obat untuk menghilangkan bekas jerawat

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beberapa bahan yang bisa sobat pilih untuk dijadikan obat untuk menghilangkan jerawat ini tidaklah terlalu sulit. Bahan - bahan ini sangat mudah sobat dapatkan disekitar sobat.

Menggunakan tomat
Ambil beberapa tomat yang masih segar secukupnya. Kemudian cuci sampai bersih dan haluskan tomat tadi dengan di blender atau di parut. Gunakan tomat yang sudah di buat tadi untuk masker sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat. diamkan sekitar 20 menit lalu bilas sampai bersih.

Selain menggunakan tomat, ada banyak sekali bahan yang bisa sobat pilih sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat. Sobat penasaran bahan alami apa saja yang bisa sobat manfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan membuat wajah sobat menjadi tidak mulus lagi?
Bagaimana kalau wajah sobat masih berjerawat? Untuk mengatasi masalah jerawat ini tentu sedikit berbeda dengan  mengatasi bekas jerawat.

Sedikit berbeda dengan jenis jerawat batu, sobat dapat membaca cara selengkapnya tentang cara menghilangkan jerawat batu dengan menggunakan bahan alami.

Posting Komentar untuk "Daftar Obat Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"