Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Jasa Titip Emas Safe Deposit Box dari Orori

Apa itu OROBOX?

OROBOX merupakan salah satu fitur terbaru dari ORORI yang spesial dibuat untuk Anda yang ingin menitipkan logam mulia yang dibeli di ORORI. Jadi, dengan fitur ini, ORORI ingin memberikan kemudahan serta menjamin keamanan bagi Anda yang memilih investasi dengan logam mulia.

Tak perlu ribet, Anda hanya perlu berbelanja emas online di ORORI, lalu lanjutkan pembelian hingga ke halaman check-out. Pada metode pengiriman di halaman check-out, pilih opsi untuk menitipkan emas di ORO-BOX dan pilih jangka waktu penitipan emas yang Anda inginkan. Langkah selanjutnya adalah melengkapi proses pembelian. Setelah itu, Anda dapat memeriksa emas yang Anda titipkan pada halaman ORO-BOX Anda.
Kelebihan

Gratis, tak perlu khawatir akan biaya yang besar untuk menitipkan logam mulia. Karena, di OROBOX Anda tidak akan dikenakan biaya apapun untuk jasa penitipan emas Anda. Menarik bukan?

Aman, menyimpan emas di rumah tentu sangat berisiko besar dan membuat Anda cemas. N
ah, dengan menitipkan logam mulia di OROBOX merupakan salah satu solusi untuk menjaga keamanan investasi Anda.
Mudah & Transparan, selain aman, menitipkan emas di OROBOX sangatlah mudah. Anda hanya perlu memilih opsi “Titip Emas di ORORI” pada halaman checkout. Anda pun dapat memantau jumlah emas yang Anda titipkan kapanpun di halaman ORO-BOX Anda.

Dapat Diambil Kapan Saja, Anda dapat mengambil logam mulia sebelum periode penitipan berakhir, hanya dengan masuk ke halaman ORO-BOX Anda dan tekan tombol “Ambil Emas”, lalu isi alamat pengiriman. Proses yang dibutuhkan untuk mengambil emas yang Anda titipkan 7 hari kerja.

Jual Kapan Saja, logam mulia yang Anda titipkan di ORORI pun bisa dijual kapan pun Anda mau dengan mudah dan cepat. Dan, bagi Anda yang nasabah BCA, jika akan menjual emas sebelum pukul 15.00 WIB maka pembayaran akan dilakukan 2 (dua) jam setelahnya.

Posting Komentar untuk "Jasa Titip Emas Safe Deposit Box dari Orori"