Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Tips dan Cara Memilih Perhiasan Cubic Zirconia

Walaupun harganya lebih terjangkau dibanding perhiasan berlian, tapi jangan sampai Anda asal pilih. Pastikan untuk memperhatikan tiga hal berikut ini saat ingin membeli perhiasan zircon:

#1 Material Rangka Perhiasan
Batu zircon biasanya dipasang dalam berbagai material perhiasan, mulai dari emas, sterling silver atau perak 925, hingga platinum. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, pastikan untuk memilih material perhiasan yang bersifat hypoallergenic dan tidak mengandung nikel.

 #2 Warna Batu Cubic Zirconia
Sama seperti berlian, batu zircon juga hadir dalam berbagai warna. Namun, batu zircon tanpa warna (colorless) adalah yang paling banyak dipilih karena tampilan fisiknya yang terlihat ‘mahal’, layaknya berlian.

 #3 Desain Perhiasan
Perhiasan zircon juga hadir dalam berbagai desain. Mulai dari desain klasik dan minimalis yang bisa Anda temukan dalam model perhiasan solitaire, hingga desain yang glamor dan fashionable. Nah, Anda dapat memilih sesuai dengan gaya atau pekerjaan Anda sehari-hari.

Secara online ada bisa beli Cubic Zirconia ini salah satunya di www.orori.com. Apa yang membuat koleksi perhiasan zircon Merii begitu spesial? Berikut jawabannya.

#1 Batu Zircon dengan 100 Facet
Berbeda dengan perhiasan zircon kebanyakan, Merii menghadirkan perhiasan dengan batu berlian imitasi yang memiliki 100 facet sehingga membuatnya lebih berkilau jika dilihat dari segala sisi.

#2 Tidak Menimbulkan Reaksi Alergi
Rangka perhiasan Merii terbuat dari sterling silver tanpa kandungan nikel atau zat berbahaya lainnya. Jadi, perhiasan Merii dijamin aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

 #3 Harga Terjangkau
Koleksi Perhiasan Merii bisa Anda dapatkan mulai dari Rp600.000-an, lho. Harganya yang terjangkau ini tentu membuat Anda dapat mengoleksi berbagai model perhiasan cantik dari Merii tanpa membuat kantong jebol.

Tak hanya mudah dibersihkan, tapi juga memiliki harga yang terjangkau. Dua keunggulan ini tentu membuat Anda ingin memiliki perhiasan zircon, bukan? Yuk, klik tombol di bawah ini untuk memiliki perhiasan Cubic Zirconia yang Anda inginkan.

Posting Komentar untuk "Tips dan Cara Memilih Perhiasan Cubic Zirconia"