Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Gunung Api Purba Nglanggeran?TIDAK, Ini Bukit Sepikul di Sukoharjo

Gambar berikut ini bukan bentuk dari Gunung Api Purba Nglanggeran terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta. Beberapa sudut gambar tampak serupa tetapi sebenarnya gambar ini dari Gunung Sepik di Sukoharjo, Jawa Tengah.
Dalam beberapa tahun terakhir, di nama desa Bukit Sepik Gent, Kabupaten Bulu, Sukoharjo tentu akan celaan, terutama di kalangan anak muda yang merasa "Mbolang" dan foto selfie. Karena gambar bukit ini hasil begitu indah sangat pas untuk menggunakan gambar sebagai profil di media sosial.
Bunga selalu beroperasi; bagaimana tergoda kita untuk menangkap, jatuh di antara warna berteriak sebelum daun menanggalkan posting pada 1 Juni. Dedicated Sapardi Djoko Damono #exploresukoharjo #bukitsepikul #traveling #holiday #hiking #trekking #climbing #mendaki #hujanbulanjuni #sunset #pendakigunung
Foto diposting oleh Mari Yana Ricky P.D. (@nnamariyana) On
Bukit Sepik juga dikenal sebagai batu terbesar Thousand Dany Angan atau cukup kompleks menjadi mudah diperoleh dengan mengambil jalan dari jalan Solo-Wonogiri. Tidak perlu membayar mahal untuk masuk ke kawasan wisata yang dikelola oleh daerah Pokdarwis. Hanya membayar biaya parkir Sv. 2 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 5 ribu untuk naik mobil bisa masuk dan menikmati alam sebanyak menyenangkan.
Alam semesta diciptakan oleh Tuhan dengan miliaran hal-hal menakjubkan di alam semesta selalu bisa membuat Anda kagum. #sepikul #sukoharjo #sukoharjomakmur #explorejateng #exploreindonesia #special_shots #specialmoment #foponsi #gunungindonesia #pendaki #bukit #bukitsepikul
Foto diposting oleh Alfian (@ alfian_119) dari
Dari wisatawan parkir tidak tepat, Anda dapat menemukan pegunungan yang sejuk. Mereka masih harus pergi bukit mendaki dengan kemiringan 40 sampai 60 derajat. Untuk sebelum ke tempat ini harus mempersiapkan kondisi fisik yang sempurna dan memakai alas kaki yang sesuai untuk berjalan.
Bukit-bukit di sana memiliki nama masing-masing. Beberapa sumber menyebutkan batu di Bukit Sepik termasuk Watu Jaran, Watu Cage, Watu Tinggik, Pawon dan Watu Watu Stack. Nah umumnya memanjat Watu wisatawan Tumpuk yang memiliki pemandangan paling indah yang menghadap Gunung Sepik.
#hiddenparadiseid 📷 Foto hari @amarianadewi. Loc: Bukit Sepik, Sukoharjo, Jawa Tengah. 📱 datang memberitahu saya pengalaman ketika menemukan surga tersembunyi di seluruh Indonesia, dengan tag dan menggunakan hashtag kami #hiddenparadiseid foto / video yang 🙌
Foto diposting oleh Hidden Paradise Indonesia (@ hiddenparadise.id) dari
Ada sedikit sejarah yang unik dari keberadaan ketinggian ini. Konon menurut legenda, ketinggian gunung Sepik Bondowoso batu yang digunakan untuk membuat 1000 candi permintaan Jongg Rang. Karena penipuan putri candi belum dapat selesai tepat waktu dan pangeran mengambil batu hanya yang akhirnya sekarang dikenal sebagai Bukit Sepik ini.
Waktu terbaik untuk mengabadikan momen di Bukit Sepik adalah sore hari. Fenomena matahari terbenam akan memberikan pemandangan spektakuler. Meski begitu turis harap waspada saat melakukan posisi gambar Selfie karena tempat ini sangat curam. prioritas keamanan cepat lebih senang ya!
Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/gunung-api-purba-nglanggeran-bukan-ini-bukit-sepikul-di-sukoharjo/17787/

Posting Komentar untuk "Gunung Api Purba Nglanggeran?TIDAK, Ini Bukit Sepikul di Sukoharjo"