Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Mengembalikan Setelan/Pengaturan Google Chrome ke Default

Cara mengembalikan Seting google chrome ke default Bagi anda yang sering berselancar di internet menggunakan komputer atau laptop pasti tidak asing mendengar kata google chrome, Google chrome sendiri adalah sebuah alat peramban browser yang dikembangkan oleh perusahaan internet no 1 di dunia yaitu Google. tidak heran jika google chrome sudah sangat populer digunakan sebagai alat peramban di internet.

Google chrome sendiri memiliki banyak sekali kelebihan dibadingakan dengan browser yang lain yaitu kita bisa memasang aplikasi serta ekstensi ke google chrome yang bisa kita dapatkan di toko web chrome. oleh karenanya google chrome support semua ekstensi/add on browser dan software. banyak sekali kelebihan google chrome yang belum banyak diketahui orang seperti mengganti tema atau tampilan google chrome, memasukan ip atau mengganti proxy dan masih banyak lagi.


Dari banyak kelebihan tersebut membuat pengguna google chrome melakukan eksperimen dengan mengutak atik google chrome, terkadang eksperiment tersebut berhasil dan adapula yang malah kacau. seperti pengalaman saya yang mengganti proxy pada google chrome yang awalnya berhasil dengan menggunakan modem lalu saat saya coba dengan wifi.id malah tidak dapat tersambung.

Akhirnya saya mereset pengaturan google chrome ke default, agar bisa menggunakan wifi tersebut. nah bila anda mendapat masalah seperti saya dengan permasalahan pada google chrome silahkan reset ke pengaturan default dan untuk tutorialnya bisa di lihat dibawah ini.

Cara Mengembalikan Settingan Google Chrome ke Default


1. Pertama silahkan Buka Google Chrome anda.

2. Kemudian klik logo 3 garis di pojok kanan atas browser google Chrome lalu pilih Setelan/Setting


3. Setelah itu Scroll kebawah dan klik Tampilkan setelan lanjutan...

4. Selanjutnya lihat pada bagian bawah sendiri lalu klik Setel Ulang Setelan/Reset settings


Dengan begitu setelan google chrome anda akan kembali ke default, untuk masalah ekstensi/add on yang hilang jangan khawatir karena ekstensi tersebut tidak benar-benar hilang melainkan hanya di nonaktifkan. dan bisa anda aktifkan kembali.

Posting Komentar untuk "Mengembalikan Setelan/Pengaturan Google Chrome ke Default"