Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeter Pada Microsoft Office

Cara merubah ukuran inchi menjadi centimeter yang terdapat dalam microsoft office versi 2003 sampai 2010. Pada program aplikasi ms word ukuran default adalah inchi, sedangkan untuk lebih mudah dalam pengukuran jarak kertas atau membuat suatu bidang akan lebih mudah lagi jika menggunakan ukuran.

Pada menu bar terdapat kolom inchi namun anda tidak bisa merubahnya karena tidak ada pilihan lain bukan ?

Untuk merubah ukuran default inchi anda harus masuk menu pengaturan yang lebih dalam. Fungsi dari menu-menu tersebut akan kami jelaskan secara terperinci dalam website ini secara bertahap.

Mengganti ukuran pada versi office lainnya tidak jauh berbeda pada dasarnya. Namun yang menjadi anda bingung mungkin dimana menu setting itu berada. Berikut penjelasannya dengan menggunakan gambar :

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeter Pada Microsoft Office

Klik Menu File kemudian anda pilih Option sebelum tombol Exit

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeter Pada Microsoft Office

Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar diatas, lalu anda pilih Advance kemudian scrool mouse kebawah dan cari kolom tampilan ukuran atau tulisan perintah Show measurement. Anda bisa memilih jenis satuan ukuran apa yang bisa memudahkan buat anda.

Mudah bukan ! semoga ulasan bagaimana Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeter Pada Microsoft Office dapat membantu dan menambah wawasan anda.Next Dimana Bisa Membeli Product Key Microsoft?

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeter Pada Microsoft Office"