Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Mengganti Huruf Tebal Miring dan Bergaris Bawah Pada Ms Word

Topik Belajar Ms Word kali ini adalah bagaimana membuat atau mengganti tulisan dan huruf agar menjadi bentuk Tebal, Miring dan terdapat garis bawah. Cara mempelajari hal ini tentunya sangat mudah bagi kalian yang sudah mahir. Namun tidak ada salahnya penulis kembali membuat tutorial yang diperuntukkan khusus pemula.

Fungsi dari menggunakan karakter huruf tersebut tidak lain adalah untuk menandai suatu kata atau makna yang biasanya dianggap penting. Bisa juga hal tersebut untuk memperjelas tulisan agar mudah terlihat jelas.

Jenis penulisan dengan menggunakan karakter tersebut hampir sebagian besar ada pada setiap buku pelajaran, artikel, makalah atau skripsi dan lainnya.

Pada microsoft office bar menu (lihat gambar) teks tebal (bolt), teks miring (italic) dan garis bawah (underline) mudah dijumpai/dilihat.

bar menu bolt italic underline

Membuat tulisan menjadi tebal (bolt), miring (italic) dan bergaris bawah (underline) pada microsoft ada dua cara yang bisa anda terapkan. Dengan mem-block terlebih dahulu tulisan yang akan dirubah anda bisa langsung menekan salah satunya seperti gambar diatas yang berlambang "B,I, dan U".

Cara kedua adalah dengan menggunakan kunci rahasia pada keyboard. Anda lihat gambar kembali dibawah terdapat keterangan bahwa Bold bisa digunakan melalui keyboard dengan menekan (CTRL+B) sedangkan Italic (CTRL+I) dan Underline (CTRL+U)

Nah sangat mudahkan teman-teman. Semoga ulasan tentang belajar word dengan tema mengganti huruf menjadi tebal, miring, dan bergaris bawah dapat menambah wawasan kalian. Next Cara Convert PDF to Word Online dan Gratis

Posting Komentar untuk "Mengganti Huruf Tebal Miring dan Bergaris Bawah Pada Ms Word"