Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Aneh, 4 Negara Ini Punya Ritual Unik untuk Peringati Kematian

Kematian merupakan HAL Yang Waja hearts Kehidupan SETIAP Makhluk Hidup. Untuk review menghormati ATAU Bahk 'merayakan' Kematian Seseorang, SETIAP memiliki gatra dan Budaya Yang Kebiasaan BERBEDA.

Mulai dari khusus pagar Selatan di Afrika Sampai Nusa Yang ADA belahan Utara Skandinavia, berikut Adalah empat dalam gatra Yang memiliki ritual Kematian pagar unik di Dunia

1. Afrika Selatan

Hampir SEMUA Budaya di Benua Hitam menghormati Kematian Seseorang DENGAN ritual Dan UPAC KHUSUS. Begitu Halny DENGAN Afrika Selatan. Negara Yang PERNAH Lolos Dari cengkeraman politik apartheid memiliki Penyanyi Cara tradisional berkabung Yang adalah dian berbaur DENGAN Budaya modern.

Ketika Seseorang Meninggal, keluarganya Akan Segera menaburkan abu PADA Jendela rumahnya. * Semua RANJANG Dan Kasur di KAMAR orangutan Yang Meninggal disingkirkan Akan, sehingga para pelayat can MASUK Ke Dalamnya. Ritual tersebut Kadang also ditambah DENGAN penyembelihan bina tang menghormati untuk review para leluhur.

2. Mongolia

PADA zaman prarevolusi, llama Tingkat Tinggi Yang Meninggal di skema Mongolia Akan dikremasi. abunya dian Akan dijadikan Bahan Baku monumen untuk review para Pendola. TAPI Bagi Masyarakat Sales manager, Kematian ritual Justin Banyak dipengaruhi Oleh Kehidupan modern. 

The seperti yang sama teddy bear Tibet, Mongol Masyarakat Yang Banyak Percaya PADA 'pemakaman langit' ATAU pemakaman langit. Orang Yang akan Pergi Meninggal Diyakini Menuju Tinggi Tempat Yang TIDAK APA pun Terlindung Oleh Dan alam Dite pembohong. Mash demikian, ADA also penguburan di tanah Yang akan Sarat warna merah Dan panas, Lengkap Dengan susu, beruang, Dan Pasir Bersih di bersalah Kuba.

3. Kamboja

Mengingat Masyarakat Kamboja Banyak Yang menganut terbuka Buddha Dan PADA Percaya Reinkarnasi, ritual agenda Bukanlah Kematian Yang Paling Dianggap Penting hearts Kehidupan Sehat-hari. Perkabungan Bias anya dihadiri Oleh Dan Keluarga Dekat Kerabat Yang mengenakan pakaian berwarna putih.

Jenazah Bias anya Disimpan di rumah, dimandikan, Dan pakaian dikenakan, SEBELUM Akhirnya didoakan Oleh sejumlah biksu Selama Tiga hari. Penghasilan kena pajak hari Ke tangga, Jenazah Akan dikremasi Dan abunya Akan diberikan PADA Kuil Buddha terdekat. Ritual sebenarnya dilakukan Selama Tujuh hari. TAPI Seiring DENGAN Perkembangan zaman, Waktunya has dipersingkat Menjadi Tiga hari Saja.

4. Swedia

Ritual Kematian di Swedia Banyak dipengaruhi Oleh terbuka Kristen Lutheran. Penguburan ATAU kremasi baru dilakukan hearts Waktu Satu Sampai Tiga minggu Penghasilan kena pajak Kematian Seseorang Selama Menunggu Waktu tersebut, Jenazah Akan Disimpan di Tempat KHUSUS

Kuburan orangutan Yang Meninggal Nantinya Hanya boleh dikunjungi Oleh ANGGOTA Keluarga Kerabat ATAU Yang memucat Dekat. Pelayat ekslusif tersebut akan mengenakan selembar Dasi putih, datang dian tombol mele tonjolan Swedia Lokal di differences Dan peti menyanyikan lagu perkabungan.

Posting Komentar untuk "Aneh, 4 Negara Ini Punya Ritual Unik untuk Peringati Kematian"