Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Rekomendasi 5 Anime Romance Comedy Terbaik Tahun Ini

Assalamualaikum., Pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi ke kalian nih, terutama bagi kalian yang merupakan pecinta anime romance. Dan kali ini saya akan merekomendasikan 5 Anime Romance Comedy Terbaik Tahun 2018. Nggak usah basa-basi lagi langsung aja ke yang pertama.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Wotaku ni Koi wa Muzukashii - pangeranjomblo.com

Untuk anime jepang romantic yang pertama saya keromendasikan yaitu Wotaku ni Koi wa Muzukashii. Anime ini adalah salah satu teman dari anime romance Comedy terbaik yang Saya yakin kamu pasti akan betah nonton anime ini. 

Karena akan ada banyak sekali momen-momen lucu yang akan menghibur kalinya. Namun juga akan menguji emosi karena bercampur dengan cinta.

3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo: Real Girl - pangeranjomblo.com

Ceritakan tentang kehidupan seorang anak SMA yang suka dengan gadis rudi yang sering dilihat di anime dan game. Dia tidak memiliki banyak teman dan terlihat asik dengan dunianya sendiri. 

Suatu hari ketika emua ssiswa mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati oleh seorang wanita yang bernama iroha. 

Gadis yang sangat populer di kalangan laki-laki di sekolahnya tersebut. Kisahnya pun dimulai di saat iroha mulai mendekatinya, cerita romance pun terjadi di antara mereka 2.

Koi wa Ameagari no You ni

Koi wa Ameagari no You ni - pangeranjomblo.com

Anime japan romantic ini ceritanya sangat rumit dan sangat menguras emosi. Anime mempunyai alur cerita yang sekiranya itu cukup padat. 

Anime koi wa ameagari No you ni menceritakan tentang seorang gadis yang baru menginjak umur 17 tahun namun sudah jatuh cinta dengan managernya sendiri di tempat ia bekerja paruh waktu. 

Managernya itu sudah berumur 45 tahun dan Ia juga sudah bercerai dari istrinya dan memiliki seorang anak. cerita anime yang satu ini sangat unik dan sangat saya rekomendasikan untuk kalian nonton anime ini.

Tada-kun wa Koi wo Shinai

Tada-kun wa Koi wo Shinai - pangeranjomblo.com

Anime yang memiliki kisah cinta yang paling manis menurut saya. Kisahnya dimulai Ketika tada sedang memotret bunga Sakura dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan Teresa Wagner yang merupakan Win ada di Luxembourg. 

Teresa ternyata tersesat dari rombongan teman-temannya. Karena hal tersebut tad caoba untuk menemukan Iya dengan teman-temannya namun pada akhirnya hubungan mereka menjadi lebih dari sekedar teman.

Darling In The FranXX

Darling In The FranXX - pangeranjomblo.com

Dan di list yang terakhir adalah anime yang paling istimewa yakni darling in the FranXX yang sudah membikin heboh para pecinta anime di Indonesia. Bagi yang Penasaran untuk menonton anime ini, anime ini memiliki unsur penciptaan yang cukup rumit. 

Bercerita tentang seorang pemuda yang bernama hiro yang dikenal sebagai anak ajaib hidup di kota Plantation, tempat dimana penghuninya hidup tanpa mengetahui dunia luar. Ketika Hiro sedang mengalami keterpurukan muncullah seorang gadis cantik yang bernama Zero yang pada akhirnya berhasil mengubah kehidupan Hiro. 
Pasti rata-rata dari kalian yang membaca artikel ini udah nonton anime ini. jadi saya nggak perlu banyak bacot ngejelasin sinopsis dari anime ini.

Ya itulah tadi 5 Top Anime Romance Terbaik 2018 yang udah saya rekomendasikan ke kalian. Dan bagi kalian yang punya rekomendasi anime lainnya, silakan kalian komentar di bawah. Ya siapa tahu gue bisa bikin part 2-nya. Oke sekian dulu dari saya semoga postingan kali ini bermanfaat .

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Anime Romance Comedy Terbaik Tahun Ini"