Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

UPSSS Tipe Cowok Ini Bisa Membuat Wanita Tergila Gila

Saya sendiri tidak tahu apakah tipe cowok yang bisa membuat cewek tergila-gila kepada cowok ini memang betul apa adanya. Namun tidak ada salahnya untuk direnungkan, semoga saja ada benarnya. Dan anda khususnya yang cewek mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan jika menemukan cowok dengan gaya seperti yang akan saya bagikan dalam artikel ini.
Harmonisnya suatu hubungan karena masing-masing sudah memahami satu sama lain. Menutupi kekurangan masing-masing tentunya akan membuat saling membutuhkan dan saling tukar pikiran agar kekurangan tersebut dapat menurunkan ego masing-masing.

Trik Cowok Yang Bisa Membuat Wanita Tergila-Gila

  • Suka Menjaga Jarak. Dengan menjaga jarak akan membuat wanita merasa tidak dibutuhkan. Padahal sebenarnya disisi lain lelaki sedang berusaha sejauh mana anda melakukan pendekatan. Ketika wanita mengetahui hal tersebut tentu saja bahwa ia akan menganggap bahwa lelaki seperti itu adalah seorang lelaki yang serius dan tidak mudah dalam menjalin hubungan dengan siapa saja. Heum ibaratnya setia kali yah !
  • Tidak Banyak Menilai. Pada umumnya lelaki selalu menilai wanita dari fisiknya yang cantik. Namun bagi lelaki yang melihat kecantikan wanita dari hatinya maka lelaki tersebut tidak akan banyak menilai tentang fisik pasangannya. Mereka cenderung menerima pasangan dengan apa adanya. Heum so sweet
  • Fokus Pada Pekerjaan. Bagi anda pasangannya harus mengerti mengapa ia lebih fokus pada pekerjaannya dibandingkan dengan anda. Lelaki yang fokus pada karir pekerjaannya adalah lelaki yang cenderung memikirkan masa depan ketimbang hari ini. Anda harus men-support hal tersebut karena suatu saat nanti andalah yang akan menikmati hasilnya. 
  • Pintar Bergaul. Cowok yang mempunyai pergaulan luas tentunya banyak disukai para wanita. Hal demikian karena akan membuat cowok mempunyai wawasan yang luas. Namun dengan syarat pergaulan yang positif dan bukan sebaliknya. Bagi cowok yang pintar bergaul sering membuat pasangannya cemburu. Jika timbul rasa cemburu tentunya anda sayang banget dong sama si cowok, klo gak ada rasa itu jangan harap dech hubungan kalian langgeng. Karena cowok selalu mengerti wanita yang memiliki rasa cemburu tentunya lebih setia dibandingkan dengan yang tidak. Heum iya kali yah !
  • Jujur dan Menerima. Kejujuran adalah suatu hal yang paling disukai wanita. Cowok jujur akan lebih banyak di cari wanita. Walau terkadang jujur itu menyakitkan dan sulit dilakukan, namun kejujuran dan menerima keadaan adalah suatu kepuasaan bathin yang tidak bisa di nilai dengan apapun juga.
"Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu"
    • Banyak Senyum. Cowok yang banyak senyum bukan berarti cowok gila lho. Terkadang cowok yang banyak senyum selain bisa menghibur adalah cowok yang bisa menyembunyikan kesedihannya di depan orang lain. 
    • Bertanggungjawab. Cowok yang bertanggungjawab atau bahasa kerennya gentle akan lebih disukai wanita. Karena bentuk tanggungjawab adalah sesuatu yang universal dari hal apapun yang harus dipertanggungjawabkan. Seperti bertanggungjawab dengan keluarga, istri, anak dan pekerjaannya.
    • Rajin Ibadah. Nah ini yang paling penting rajin ibadah. Cowok yang rajin ibadah biasanya akan mempunyai kriteria diatas. Selain memiliki kriteria diatas tentunya akan mempunyai iman yang lebih mantap dan bisa membawa anda pada kebahagiaan dunia dan akhirat. Kayaknya saya pilih yang ini saja dech hehehe
    Dari semua kriteria diatas tentu saja jauh dari sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Allah semata. Ini hanyalah sebuah gambaran saja, apakah hal diatas benar atau tidaknya saya kembalikan kepada anda yang menilai. Monggo di komen jika ada yang akan ditambahkan.

    Posting Komentar untuk "UPSSS Tipe Cowok Ini Bisa Membuat Wanita Tergila Gila"