Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android. - Hai sobat semua pada zaman yang serba modern ini, kita semua tentu bisa menjelajah dunia internet melalui smartphone kita. Mayoritas masyarakat di Indonesia lebih suka berselancar di dunia maya menggunakan Android karena fitur-fitur pada smartphone Android lebih mudah dan lengkap.
Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android
Contohnya saja aplikasi browser pada smartphone. Ada begitu banyak aplikasi browser yang bisa kita gunakan pada smartphone Android kita, Contohnya adalah Mozilla Firefox dan juga google chrome.
Kedua aplikasi browser ini memang sangat digemari dan juga sering digunakan karena memang kedua browser ini lebih cepat juga stabil.

Namun yang perlu kita semua ketahui adalah tidak semua situs bisa diakses karena ada beberapa situs yang ditutup oleh pihak jaringan sehingga kita semua tidak bisa mengakses situs tersebut. Namun sobat semua tidak perlu khawatir sebab ada beberapa cara untuk mengatasi masalah situs yang diblokir positif internet.

Dan Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips mengenai cara mengatasi situs yang diblokir pada Smart smartphone Android dibawah ini.



Cara Mudah Membuka Situs yang di Blokir Internet Positif Di Android


Dan untuk kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips dan trik cara mengatasi situs yang diblokir Telkomsel pada smartphone Android. Untuk mempersingkat silakan simak ulasan di bawah ini

1. Dengan Menggunakan Eksistensi Anonymox

anonymox merupakan eksistensi yang ada pada browser Mozilla dan Chrome. Untuk bisa menggunakan onymox pada smartphone Android Anda, terlebih dahulu pastikan bawah smartphone Android anda telah terinstal aplikasi Mozilla ataupun Chrome. Apabila sudah diinstal, maka silakan kunjungi website resminya Disini setelah itu silahkan pilih sesuai browser yang Anda gunakan contohnya Chrome atau Mozilla.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android

2. Menggunakan Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN yaitu aplikasi yang bergunakan untuk menyembunyikan IP address kita. Dengan demikian internet positif tidak dapat mendeteksi ID situs kita yang akan buka. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa dengan leluasa mengunjungi situs-situs apapun. Untuk cara makanya silakan simak ulasan di bawah ini


  1. Pertama pastikan kamu sudah mempunyai aplikasinya. jika belum, silakan kunjungi Google Play Store 
  2. Selanjutnya instal aplikasi tersebut pada smartphone Android anda. 
  3. Kemudian silakan buka aplikasinya dan jangan lupa aktifkan atau pencet ONsetelah itu centang list (saya menyetujui aplikasi ini) 
  4. Langkah Selanjutnya silakan tunggu hingga proses install selesai dan hotspot shield aktif. 
  5. Sebelum mengaktifkan aplikasi ini pastikan dulu bawah smartphone Android Anda telah itu sudah dihubungkan dengan internet. 
Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android

Itulah tadi sedikit tips mengenai Cara Membuka Situs yang Diblokir Telkomsel pada Smartphone Android. Silakan gunakan salah satu dari 2 cara diatas, dan apabila masih ada pertanyaan mengenai tips atas, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih telah berkunjung. Baca juga: Cara Melewati atau Skip Link Ouo, Shst, Linkshrink, Adfly dll

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android"