Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

BUAT CEWEK! INI CIRI LELAKI DENGAN MASA DEPAN YANG BAGUS1

Kriteria atau ciri apa saja sih yang membuat seorang lelaki mempunyai masa depan yang gemilang ! Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini baik lelaki maupun perempuan. Namun terkadang terdapat hal-hal lain yang bisa membuat tujuan hidup menjadi lebih cerah khususnya bagi lelaki sebagai penanggungjawab dalam sebuah keluarga.

Ketika seseorang memilih pasangan tentunya selain sisi baik tentu saja harus melihat sisi buruknya juga. Saling melengkapi adalah untuk mengatasi keburukan agar menjadi lebih baik tentunya. Terdapat kriteria lain yang bisa anda pertimbangkan saat memilih pasangan khususnya untuk wanita jika ingin memilih lelaki sebaiknya pertimbangkan untuk memilih kriteria seperti berikut ini :

1. Kemandirian

Seorang lelaki yang bisa hidup mandiri tentunya akan lebih berpotensi mempunyai tanggungjawab jika suatu saat nanti sudah menjadi kepala keluarga. Tidak bergantung dan mengandalkan orang lain dan mampu berdiri di kaki sendiri menjadikan seorang lelaki lebih memiliki tanggungjawab dalam semua hal baik pekerjaan maupun masalah hidupnya.

2. Suka Menolong

Lelaki yang sering menolong sesama tanpa pandang bulu mempunyai sifat gentlemen dalam bahasa kerennya. Ketika memberi tanpa pamrih dan ikhlas akan menjadikan ia seorang lelaki yang penuh kesabaran dalam menghadapi situasi sesulit apapun.

3. Mempunyai Tujuan Hidup

Salah satu kriteria lelaki yang masa depannya cerah adalah lelaki yang mempunyai tujuan hidup. Namun tujuan hidup tersebut haruslah yang positif. Lelaki yang mempunyai tujuan hidup akan belajar dan bekerja lebih keras agar tujuan hidupnya tercapai, termasuk membahagiakan pasangannya dan orang tua.

4. Mempunyai Wawasan

Lelaki yang berwawasan tinggi cenderung lebih pintar dan kreatif dalam segala hal, baik dalam hal pekerjaan dan lainnya. Wawasan yang luas berarti banyak bergaul namun bergaul dalam posisi yang lebih positif. Tentunya saja lelaki yang berwawasan dan pandai bergaul seperti ini lebih percaya diri dalam menghadapi situasi sesulit apapun.

5. Motivasi

Lelaki yang memiliki motivasi yang tinggi tentu saja bisa memberikan pencerahan terhadap pasangannya dan cenderung bersifat lebih dewasa walaupun terkadang jika pasangannya lebih tua namun ia bisa menjadi lebih dewasa dibandingkan pasangan wanitanya. Hal-hal yang baru dan positif akan membuat ia lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai”

6. Selalu Optimis

Selalu menjauhi rasa pesimis karena ia memiliki rasa optimis yang lebih besar. Atas dasar segala kelebihannya lelaki akan merasa percaya diri dalam menghadapi tekanan atau pun target yang harus ia capai dengan rasa percaya diri dan optimis. Pengendalian dirinya lebih besar dibandingkan dengan perasaan takut gagal.

7. Realistis 

Lelaki yang selalu realistis dalam menghadapi hidupnya cenderung lebih berhasil karena ia selalu melihat kenyataan dan realita yang sebenarnya.

Selain ciri-ciri diatas hal yang terpenting adalah mereka taat beribadah. Lelaki yang tidak meninggalkan ibadah adalah lelaki yang mempunyai tujuan hidup untuk kebahagian dunia dan akhiratnya. Mereka lebih bisa menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan akhiratnya. Sebagai lelaki ia mengerti bahwa saat ia memiliki pasangan tentunya bukan saja pemimping rumah tangga namun juga sebagai imam dalam rumah tangganya.

Posting Komentar untuk "BUAT CEWEK! INI CIRI LELAKI DENGAN MASA DEPAN YANG BAGUS1"